Messi Terkesan dengan Kinerja Ronald Koeman, Sinyal Bagus Bagi Barca

Messi Terkesan dengan Kinerja Ronald Koeman, Sinyal Bagus Bagi Barca

PrimaBerita – Lionel Messi, sang pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah dikabarkan terkesan dengan kinerja Ronald Koeman sejak pelatih asal Belanda tersebut menggantikan Quique Setien. Namun sebelum itu beredar kabar bahwa Barca hampir saja kehilangan sosok Lionel Messi. Beberapa bulan yang lalu Messi menyatakan keinginannya untuk hengkang. Namun raksasa catalan menolak untuk melepaskan bintang sepak bola berusia 33 tahun tersebut dengan status bebas transfer.

Messi pun akhirnya berubah pikiran dan memilih bertahan hingga kontraknya habis tahun depan. Ia memilih demikian lantaran tak ingin beradu ke meja hukum dengan klub. Pada musim panas tahun 2021 mendatang Messi akan bebas meninggalkan Camp Nou.

Beredar juga kabar bahwa Manchester City bakal menggunakan jasa sang bintang. Menurut Sport, situasi Bacelona saat ini tengah berubah yakni Koeman telah memberikan kesan yang positif terhadap Lionel Messi. Begitu juga terkait Messi yang terkesan dengan kinerja koeman. Selain itu laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemain senior lainnya juga turut senang dengan kinerja pelatih asal Belanda tersebut.

Lihat Pula: Ronald Koeman Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona

Bahkan situasi selama latihan serta keadaan dalam ruang ganti Barca semakin harmonis usai terjadi beberapa masalah pada musim panas tahun ini. Pasalnya Barcelona juga menghadapi problem karena Luis Suarez memilih untuk hijrah ke Atletico Madrid.

Liga Champions dan El Clasico

Barca dalam arahan Ronald Koeman telah membuat langkah awal yang baik untuk La Liga 2020 – 2021. Mereka berhasil meraih 7 poin dari 3 pertandingan melawan Villarreal, Sevilla, dan juga Celta Vigo. Dan Messi telah menyumbangkan satu gol serta memberikan 2 assist terhadap ketiga pertandingan itu.

Lihat Juga: Klub Sevilla Berhasil Tahan Barca Dengan Skor 0-0

Adapun tantang sang pelatih klub Barcelona yang berikutnya ialah fase grup G Liga Champions. Blaugrana akan memulai petualangannya dengan menjamu klub Hungaria, Ferencvaros. Sementara dalam Liga Champions ini, Barcelona akan berlaga dengan klub Juventus dan juga Dynamo Kyiv. Pun demikian tugas Ronald Koeman juga masih ada yakni El Clasico telah menantikan Camp Nou pada 24 oktober yang akan datang.

 

Add a Comment