Klub Sevilla Berhasil Tahan Barca Dengan Skor 0-0

PrimaBerita – Laga antara Klub Sevilla vs Klub Barcelona telah berlangsung di Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Klub Blaugrana atau Barca yang ingin meraih poin penuh di markas Los Palanganas atau markas Sevilla ternyata gagal. Sevilla berhasil tahan Barca dengan imbang, skor 0-0.

Pertandingan dua Klub papan atas di Liga Spanyol atau LaLiga itu berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Klub Barca kukuh di puncak klasemen sementara di Liga Spanyol dengan meraih 64 poin, sementara Klub Sevilla duduk di urutan ketiga dengan raihan 51 poin.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh dengan alasan masing-masing. Klub Barca tak mau di salip Real Madrid, yang terus menguntit di urutan kedua dengan 62 poin, sedangkan Klub Sevilla ingin tetap menjaga posisinya di zona Liga Champions.

Klub Sevilla cukup tangguh saat bermain di markas mereka, stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Tim besutan Julen Lopetegui hanya kalah dari Real Madrid dan Villarreal di kandang mereka sejak awal musim ini.

Tim tuan rumah Sevilla telah membuktikan rekor tak terkalahkan mereka dalam enam laga terakhir di LaLiga. Oleh karena itu, Sevilla berhasil tahan perlawanan sengit tim tamu Barca dengan imbang, skor 0-0.

Susunan Pemain

Sevilla 4-3-3 : Tomas Vaclik; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Reguillon; Joan Jordan, Fernando, O.Torres; Lucas Ocampos, Luuk De Jong, Munir El Haddadi

Barcelona 4-3-3 : M.Ter Stegen;Jordi Alba,Clement Lenglet,Gerard Pique, N.Samedo; I. Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Martin Braithwaite, L Suarez, Lionel Messi

 

Add a Comment