Jawaban Menohok Salmafina Saat Dituduh Pindah Agama Karena Uang

Jawaban Menohok Salmafina Saat Dituduh Pindah Agama Karena Uang

PrimaBerita – Salmafina Sunan memberikan reaksi yang menohok usai mendapat cibiran sejumlah netizen yang menuduhnya pindah ke agama Kristen karena demi uang. Bahkan netizen menyebut Salmafina keturunan tidak benar hingga ada yang menyuruhnya untuk jual diri.

Namun Salmafina pun menanggapinya dengan menyampaikan kalau ia bisa melakukan hal-hal yang menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan tidak mengaitkan agama yang ia anut sekarang.

Kendati demikian sejauh ini Salmafina memang kerap mendapat sorotan publik dan menuai cibiran dari sejumlah netizen. Apalagi semenjak ia bercerai dari Taqy Maliq dan memutuskan untuk pindah keyakinan sejak 2018 lalu. Mantan istri Taqy Maliq inipun sering membalas nyinyiran netizen soal keyakinannya. Bahkan ada saja netizen yang memberikan nyinyiran kepada Alma, begitu sapaan Salmafina.

“Ya udah jual aja diri sana gak usah nurut sama suami kebanyakan main medsos udah terbius sama dunia memang keturunan yang gak betul ya pasti begini,” begitu isi pesan netizen kepada Alma yang ia unggah ke insta storynya (28/10/2020).

Baca Juga: Nathalie Holscher Resmi Mualaf, Hapus Tato di Tubuh

Tak lantas marah, Alma malah tampak santai menanggapi nyinyiran tersebut. Namun biarpun begitu balasan putri Sunan Kalijaga tersebut rupanya cukup menohok.

“Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus-menerus. Udah gue bikin tuh youtube ‘alasan saya masuk Kristen’. Nah kan duit banyak kalau begitu,” balas Salmafina Sunan.

Selebgram 21 tahun ini mengatakan jika ia hanya demi uang rela pindah agama maka ia bisa saja mengaitkan agamanya untuk menghasilkan uang. Misalnya seperti membuat video kesaksian tentang alasannya memeluk agama Kristen. Namun hal itu tidak Salma lakukan.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Seperti kita ketahui, Salmafina Sunan memutuskan untuk melepas hijabnya pasca bercerai dari Taqy Malik. Salmafina sering menuai cibiran lantaran memutuskan menjadi seorang yang murtad. Namun biarpun begitu, wanita kelahiran 1999 tersebut tak meruntuhkan keyakinannya pada Tuhan.

Add a Comment