Bikin Kaget, Prilly Latuconsina Pamer Nikah dengan Reza Rahadian

PrimaBerita – Artis Prilly Latuconsina memarmekan cincin nikah dengan Reza Rahadian. Hal tersebut sontak membuat banyak orang kaget. Bahkan netizen menganggap itu hanyalah proyek film semata.

Prilly Latuconsina memang memposting foto yang mengejutkan di Instagramnya. Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina sedang memakai gaun. Sementara Reza Rahadian memakai kemeja putih dibalut jas hitam dan memakai peci.

Dalam postingan itu, Prilly dan Reza kompak tersenyum, lalu Prilly Latuconsina menuliskan kata-kata manis terkait postingannya.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf,” tulisnya.

Netizen langsung ramai berkomentar. Para artis juga ikut menanggapi foto Prilly Latuconsina.

“Eh gimana gimana?” komen Miqdad Addausy.

“Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg kretek kretek,” sahut Rossa.

Warganet sangat tak menduga mengenai foto yang diunggah Prilly Latuconsina. Mereka mempertanyakan kebenaran dan ingin tahu yang sebenarnya terjadi.

Netizen menyangka foto Prilly Latuconsina pamer cincin dengan Reza Rahadian hanya kebutuhan film. Akan tetapi, mereka berharap penjelasan lebih lanjut terhadap Prilly.

“Woii ga nyangka masa si ini film apa bukan dah,” tutur @ajee5.

Prilly Latuconsina kembali membuat netizen bertanya karena mengunggah lagi foto cincin. Tulisannya mengundang tanya.

“Bismillah. Alhamdulillah, doakan ya temen temen #taaruf,” kata Prilly.

Jadi, apakah Prilly Latuconsina benar nikah dengan Reza Rahadian? Prilly Latuconsina memang kerap membuat netizen shock. Ini bukan pertama kali ia disebut menikah.

Add a Comment