Grebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi Kelima Kalinya

Vicky Prasetyo Ditahan Polisi

PrimaBeritaVicky Prasetyo untuk kelima kalinya ditahan polisi. Kali ini kasus pencemaran nama baik Angel Lelga. Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga yang dituduh berzina di rumahnya.

Pada saat itu, Vicky tak bisa membuktikan perzinaan itu, hingga akhirnya dilaporkan oleh Angel Lelga.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo pernah berbincang dengan Nikita Mirzani soal masa lalunya. Vicky Prasetyo menceritakan bahwa Ia ditahan polisi sudah sebanyak empat kali.

Vicky Prasetyo ditahan dengan berbagai kasus. Bahkan, ia pertama kali merasakan dinginnya jeruji besi di usia 12 tahun.

“Total sudah 4 kali, pertama umur 12 tahun karena berantem. Ditahan seminggu,” ujar Vicky dalam Channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Kasus kedua, Vicky Prasetyo juga mengaku ditahan karena berantem. Kali ini bukan seminggu, tapi Vicky ditahan sampai tiga bulan.

“Kedua berantem juga. Dulu ada gangster-gangster gitu, megang wilayah, terus ketemu berantem. Itu tiga bulan,” ungkap mantan suami Angel Lelga tersebut.

Setelah dewasa, ia tidak lagi berantem namun ia terlibat dalam pelanggaran karena surat-surat palsu. Vicky menjalani hukuman satu tahun enam bulan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Vicky divonis bersalah pada 2012, tapi kala itu Vicky juga jadi DPO karena tak menjalani hukuman, sampai akhirnnya ditahan satu tahun setelahnya.

Settelah bebas, Vicky Prasetyo kembali dipenjara pada November 2014 atas kasus serupa. Tak cuma sekali itu saja, Vicky dipenjara karena kasus tersebut. Ia mengaku dua kali dijerat hukum karena ada dua pihak yang melaporkan kasus itu.

Terakhir, kasus Vicky Prasetyo terekspose media karena pertunangannya dengan Zaskia Gotik. Kala itu, Vicky menggelar pesta mewah di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

Pesta itu juga yang membuat namanya dikenal publik. Tapi hanya dalam hitungan jam, pertunangan mereka yang seharusnya jadi berita bahagia, jadi sebuah kabar negatif.

Vicky Prasetyo disebut-sebut terlibat kasus hukum. Sosok yang selama ini mencari Vicky pun akhirnya tahu di mana ia berada karena pertunangan itu jadi santapan media. Vicky pun ditangkap atas kasus pemalsuan surat tanah.

Yang kelima, Vicky Prasetyo kembali ditahan untuk kelima kalinya. Kasusnya pun berbeda yaitu pencemaran nama baik Angel Lelga.

Add a Comment