Sosok Pengganti Dwayne ‘The Rock’ Johnson di Fast Furious 9

john cena

PrimaBerita – Fast Furious 9 diketahui telah bersiap untuk memulai proses syuting. Namun Dwayne ’The Rock’ Johnson yang memerankan Hobbs telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan ikut serta dalam film Fast Furious 9.

Untuk mengatasi kekosongan terhadap The Rock dan tokoh Luke Hobbs, Fast and Furious 9 pun mendatangkan pegulat WWE karismatik John Cena.

Keikutsertaan John Cena dikonfirmasi langsung oleh Vin Diesel, tokoh utama dalam serial Fast Furious, melalui unggahan akun Instagram-nya,@vindiesel.

Dalam video tersebut, Vin Diesel mengungkapkan kalau ia selalu berpikir tentang Fast, dan memikirkan tentang tanggung jawab dalam memberikan sesuatu yang pantas kepada Pablo, panggilan akrabnya terhadap almarhum Paul Walker.

Dia juga menambahkan kalau dia merasa Pablo (Paul Walker) di atas sana mengirimkan prajurit lain untuk berjuang bersama untuk kebenaran. Kemudian dilanjutkan dengan munculnya sosok John Cena.

Munculnya sosok John Cena

Munculnya sosok John Cena di Fast Furious 9 telah menuai berbagai respon dari netizen.

“Pikiranku mulai tercampur aduk antara “fast and furious” dan “expendables”… aduh!”

“Charlize Theron masih memerankan musuh mereka, Cena barangkali akan menjadi bagian dari kru (Dom Toretto)”

“Apakah pertikaian Vin dengan Rock akan pernah berakhir?! Sampai bawa-bawa lawan gulat terbaiknya terakhir kali? Dingin!”

Banyak juga komentar netizen yang tidak meyetujui kemunculan John Cena. Lihat komentar di bawah ini:

“Apakah kalian melihat pengganti vin diesel… Dimana? Sebelah mana?”

“Saya lebih memilih tidak melihat John Cena dengan kekakuannya dan keburukannya dalam berakting di Film balapan, dia dapat kembali ke film anak-anak dan berunsur gajah, ini ditujukan ke pada seseorang yang lebih memiliki style daripada JC”

“wah bosenin nanti nih film ga ada lagi duet upin ipin … nanti ipin sendirian donk … ga keliatan kawannya”

“Yg kiri itu kok kosong foto nya”

Menariknya, seri kelanjutan Fast and Furious ini sudah punya perkiraan jadwal rilis. Fast and Furious 9 seharusnya bisa ditonton pada tahun 2020 nanti.

Untuk tahun 2019 ini sih kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan aksi Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam Hobbs and Shaw.

Add a Comment