Kabar Terbaru, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

kabar terbaru pernikahan sule

PrimaBerita – Kabar terbaru tentang pernikahan komedian Sule dan DJ Nathalie Holscher masih terus berlanjut dan menjadi sorotan para netizen. Hingga kini informasinya Sule resmi bakalan menikahi Nathalie dalam waktu dekat. Sang kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat membeberkan sedikit bocoran mengenai rencana pernikahan kedua sang komedian.

“Rencana pernikahan tanggal 15 november 2020 di Samara Resto,” beber Husein, kepala Kantor Urusan Agama Jatisampurna.

Adapun Sule dan Nathalie telah mendaftarkan rencana pernikahannya ke KUA secara online pada 23 oktober kemarin. Namun untuk menggelar acara tersebut, baik keluarga dari kedua belah pihak maupun undangan harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.  Acara pernikahan ini nantinya akan mengundang keluarga dekat demi mengurangi keramaian.

Lihat Juga: Sah Secara Negara Setelah 4 Tahun Nikah Siri, Bopak Bakal Menggelar Perayaan

“Ya tentunya harus mengikuti protokol kesehatan, itu yang paling utama,” tutur Husein.

Lantas terkait kabar terbaru pernikahan Sule dengan seorang wanita berdarah Indonesia – Jerman ini dalam waktu dekat akan menjalani sejumlah pertemuan pra nikah. Sementara dokumen-dokumen untuk kelengkapan persyaratan, Husein mengatakan semua berkasnya sudah hampir lengkap.

“Persyaratan administrasi sudah cukup syarat untuk dinikahi baik secara hukum agama maupun hukum negara,” pungkas Husein.

Untuk berkas-berkas yang masih kurang, Sule akan melengkapinya.

Lihat Juga: Nathalie Holscher Resmi Mualaf, Hapus Tato di Tubuh

“Dokumen yang kami terima sudah (lengkap), cuma ada kekurangan sedikit data yang belum valid diantaranya wali hakim belum kami terima,” katanya.

Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat akan segera memanggil Sule untuk membicarkan kursus pra nikah beserta kelengkapan dokumen pernikahan lainnya.

Sebelumnya komedian Sule tak menampik kedekatannya dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher yang kini telah mualaf. Bahkan pemilik asli Entis Sutisna ini kerap menjadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan Nathalie sejak september lalu. Ayah Rizky Febian ini pun menyebut rasa cintanya kepada gadis kelahiran 14 desember 1992 itu begitu besar dan segera ingin menikahinya.

Add a Comment