4 Bintang Sepak Bola yang Pernah Menolak Pindah Ke Chelsea

5 Bintang Sepak Bola yang Pernah Menolak Pindah Ke Chelsea

PrimaBerita – Ternyata ada beberapa bintang sepak bola yang pernah menolak untuk bergabung dalam klub sepak bola ternama asal Inggris, Chelsea. Padahal bermain dalam klub Chelsea akan membuat pesepak bola memperoleh gaji yang cukup besar bahkan bisa pula berkesempatan untuk memenangkan trophy.

Dana yang tergelontor sangat banyak dari Chelsea tersebut sejalan dengan para pemain yang berkualitas. Misalnya beberapa pesepak bola seperti Didier Drogba, Michael Ballack, maupun Eden Hazard merupakan contoh pemain bintang yang berhasil. Mereka juga mampu mencapai kesuksesannya dalam klub.

Melansir dari Chelseafclatestnews, berikut 4 bintang sepak bola yang pernah menolak ke klub Chelsea.

Steven Gerrard

Legenda Liverpool, Steven Gerrard pernah mengatakan bahwa pada tahun 2004 ia hampir bergabung dengan The Blues. Saat itu Chelsea menawarkan Gerrard dengan gaji 20 juta pounds dan berencana untuk menduetkan Gerrard dengan Frank Lampard. Namun pada akhirnya Steven Gerrard tetap memilih bertahan pada Anfield.

Neymar

Saat ini pesepak bola Neymar bermain untuk PSG. Namun sebelumnya The Blues Chelsea pernah mencoba merekrut Neymar sebanyak 2 kali. Pada waktu itu Chelsea memberikan tawaran kepada Neymar dengan gaji sebesar 55 ribu poundsterling/minggu. Akan tetapi Neymar lebih memilih untuk bertahan pada klub Brazil. Dan setahun kemudian Chelsea mencoba mengontrak Neymar kembali tetapi lagi-lagi Nyemar tidak mau pindah klub.

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid sekaligus bintang sepak bola yang terkenal ini pernah menolak untuk bergabung ke Chelsea. Bahkan kabarnya Jose Mourinho sendiri yang mencoba meyakinkan Sergio untuk bergabung. Tapi akhirnya Sergio menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid yang membuatnya harus bertahan hingga tahun 2020.

Virgil van Dijk

Sang bek Liverpool, Virgil van Dijk juga ternyata sempat mendapat tawaran untuk bergabung ke dalam klub yang berkostum utama kaus dan celana warna biru royal serta kaus kaki putih. Virgil merupakan incaran Chelsea sebelum pindah ke Anfield pada tahun 2018 lalu. Namun iapun menjelaskan alasannya menolak klub The Blues. Virgil mengatakan bahwa perasaan yang ia dapat dari Liverpool sangat baik sejak detik pertama ia bergabung.

Add a Comment