Hasil Liga Inggris : Chelsea Hentikan Langkah Man City Meraih Poin

PrimaBerita —  Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Man City dalam laga pekan ke-31 telah berakhir, dimana Chelsea telah hentikan langkah Man City meraih Poin, dengan skor 2-1.

Kali ini Klub Chelsea menjamu Manchester City untuk berlaga di markasnya stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari.

Keunggulan tuan rumah Chelsea terjadi di menit 36, lewat tendangan striker Christian Pulisic langsung mengubah skor menjadi 1-0.

Dibabak kedua, Gol balasan tim tamu Manchester City terjadi di menit ke-55. Pemain Gelandang Kevin De Bruyne berhasil menyamakan skor melalui tendangan bebas sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Dimenit ke 78, striker Chelsea Willian Borges Da Silva berhasil melakukan tendangan pinalti. Sehingga menambah Gol yang menjadi penentu kemenangan di laga ini.

Gol ini terjadi karena adanya kesalahan dari pemain Man City, Fernandinho melakukan handball di muka gawang berbuah tendangan penalti yang dieksekusi Willian Skor berakhir menjadi 2-0. Chelsea Hentikan langkah Man City.

Hasil Laga ke 31, Chelsea tetap berada di posisi keempat dengan raih 54 poin sedangkan Man City berada posisi kedua dengan raih 63 poin.

Burnley Vs Watford dengan skor 1-0.

Klub Burnley menjamu Watford untuk berlaga di stadion Turf Moor, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Burnley dengan skor 1-0.

Dibabak pertama laga antara Burnley Vs Watford nampaknya masih terlihat cuma pemanasan. Tak ada satupun bola yang mencetak skor.

Saat babak kedua di mulai Di menit 73, striker Burnley Jay Rodriguez mendapatkan umpan bola dari rekannya Dwight Mc Neil sehingga berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Ben Foster sehingga skor 1-0

Babak kedua diwarnai silih ganti pemain baik Burnley maupun Watford. Namun tak membuahkan hasil. Hingga laga berakhir skor tetap 1-0.

Dari hasil laga itu, Tuan rumah Burnley naik ke posisi 11 dengan 42 poin sedangkan Watford tetap berada diposisi 16 dengan 28 poin.

Add a Comment