Malam Ini Timnas U-19 Vs Bosnia, Siaran Live NET TV Pukul 22:00 WIB

Timnas U-19 Vs Bosnia

PrimaBerita – Malam nanti, jumat 25 september 2020 akan ada laga Timnas U-19 vs Bosnia – Herzegovina pada laga uji coba di Kroasia. Adapun laga Timnas U-19 vs Bosnia ini akan berlangsung dalam stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Meski demikian laga ini masih bisa anda saksikan melalui tayangan siaran langsung NET TV maupun Mola TV. Namun kedua saluran televisi ini akan mengalami perbedaan jam tayang karena adanya perbedaan waktu. Siaran langsung Mola TV tayang lebih dulu yakni pada pukul 21:00 WIB. Sementara bagi anda yang menantikan laga lewat saluran NET TV akan streaming pada pukul 22:00 WIB.

Kendati demikian duel melawan Bosnia merupakan laga ke-6 dari Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan. Sebab sebelumnya Garuda Muda telah melalui sebanyak 5 laga uji coba. Laga tersebut antara lain melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dan Qatar sebanyak 2 kali (2-1 dan 1-1).

Sementara itu pada kelima laga tersebut, Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia sebelumnya menurunkan komposisi pemain yang hampir sama. Namun kini pada perhelatan nanti malam, Shin Tae Yong nampaknya akan melakukan sedikit perubahan.

“Besok (hari ini) melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain,” tutur pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Bahkan informasinya juru taktik asal Korea Selatan tersebut bakal memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapat menit bermain selama TC Kroasia.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil. Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan,” kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong juga menuturkan kalau kondisi pemain saat ini sudah siap untuk menjalani laga uji coba. Selain itu tercatat ada 6 orang pemain yang memang sama sekali belum pernah bermain selama beradadi Kroasia. Yakni Yofandani Damai, Mohammad Kanu, Erlangga Setyo, Jack Brown, Andre Oktaviansyah, serta Muhammad Fadhil.

Add a Comment