Persela Vs PSIS, Nilmaizar Siap Raih Kemenangan Liga 1

Persela Vs PSIS, Nilmaizar Siap Raih Kemenangan Liga 1

Primaberita– Laga kandang pertama di kompetisi Liga 1 musim ini, Persela vs PSIS Semarang. Persela sebagai tuan rumah dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020).

“Ini pertandingan pertama kita di kandang sendiri. Kita bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan Allah akan selalu memberkati kita,” ujar pelatih kepala Persela Nilmaizar, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (6/3/2020).

Persela siap meraih kemenangan di Liga 1

Liga 1 di musim sebelumnya, Persela dikalahkan oleh Persib bandung dengan skor 0-3. Usai dikalahkan, Persela mentargetkan akan meraih poin penuh di Liga 1 musim ini di hadapan para pendukungnya.

Nilmaizar mengungkapkan bahwa sudah melupakan kekalahan dari Persib Bandung di laga sebelumnya. Ia juga mengatakan, sudah membenahi kekurangan tim saat dikalah oleh tim Maung Bandung.

“Secara fisik, taktik, mental kita sudah siap, dan kita sudah evaluasi apa yang harus kita perbaiki dalam pertandingan lawan Semarang,” ucap dia. “Mudah-mudahan, kesalahan-kesalahan baik secara individual maupun secara tim ketika melawan Persib, tidak akan terjadi lagi,” kata Nil.

Selain tidak mengulangi keselahan, Pelatih asal Sumatera Barat tersebut berharap kepada para pemain Persela untuk bersungguh-sungguh dalam bertanding dan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki saat pertandingan Persela vs PSIS Semarang.

“Dan saya berharap, pemain seluruhnya fokus, konsentrasi dan memberikan segala kemampuan, untuk bisa membuat yang terbaik lawan Semarang,” tutur Nil.

Nilmaizar, mantan arsitek Semen Padang mengatakan, sudah melakukan evaluasi dari  semua komponen tim dan pemain Persela. Selain itu juga melakukan game plan-nya,  agar dapat memenangkan pertandingan Liga 1 di kandang sendiri.

“Dari lawan Persib, kami dari tim pelatih sudah ada evaluasi terutama untuk gol yang tercipta. Dari gol pertama, kedua maupun ketiga, sudah kita evaluasi dan kita bikin game plan-nya supaya ini tidak terjadi lagi dan sudah kita sepakati bahwa itu tidak boleh lagi terjadi,” kata Nil.

Kemenangan Persela sangat dibutuhkan skuad persela ketika menjamu PSIS. Selain itu, dapat memberikan kepercayaan kepada pendukung dan mengontrol posisi Persela di klasemen. Saat ini, Persela terletak pada tingkat klasemen bawah.

 

Add a Comment