Ini Wajah Pelaku Mutilasi Rinaldi di Apartemen Kalibata City

PrimaBerita – Terungkap wajah pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pelaku merupakan pasangan kekasih, masing-masing bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin.

“Tersangka DAF dan LAS merupakan pasangan kekasih, pacaran ini,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Kamis (17/9/2020).

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah adanya laporkan kepada polisi yang menyebut kalau Rinaldi Harley Wismanu telah hilang dari tanggal 9 September 2020.

Sementara itu terkait dengan peran masing-masing pelaku. Nana menyebutkan kalau Djumadil merupakan eksekutor yang membunuh serta memutilasi korban.

Sedangkan peran Laeli, memancing korban supaya mau menyewa apartemen yang ia tawarkan d Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Rinaldi yang merupakan korban pembunuhan itu mereka eksekusi dan setelah mereka mutilasi jasadnya kemudian mereka bawa ke Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Polisi menangkap kedua pelaku dari rumah yang baru mereka kontrak d Perumahan Permata Cimanggis, RT 2/RW 20, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pelaku pria berada dari atas genteng rumah tetangga, masih pakai handuk saat hendak kabur.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana sore hari ini akan menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut.

Youtuber Ren atau Rinaldi Harley Wismanu. (Istimewa)
Youtuber Ren atau Rinaldi Harley Wismanu.

 

Pada pukul 15.00 WIB, Kamis (17/9/2020) pihak Polda Metro Jaya sudah memajang barang bukti dalam kasus ini. Barang bukti mulai dari batu, kresek, skop hingga barang elektronik.

Kedua tersangka hadir dan mengenakan baju khas tahanan berwarna orange dan terlihat wajah pelaku mutilasi Rinaldi itu. Satu tersangka merupakan laki-laki dengan kursi roda.

Kedua kaki dari tersangka laki-laki itu tampak diperban. Satu tersangka lagi merupakan seorang wanita.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Add a Comment