Pemain Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Chadwick Boseman Meninggal Dunia

PrimaBerita – Aktor Hollywood pemeran Black Panther, Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia pada usia 43 tahun, sabtu (29/08/2020) waktu setempat. Namun sebelumnya Boseman pada juni 2020 lalu sempat masuk rumah sakit lantaran jatuh sakit dan kondisi kesehatannya menurun.

Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia juga sempat menggunakan kursi roda menuju ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Santa Monica Medical Center, Amerika. Bahkan kondisinya sempat menjadi perhatian publik karena badannya terlihat sangat kurus. Informasinya bobot tubuh Boseman turun hingga 23 kg.

Selain itu aktor sang pemeran Black Panther ini informasinya memang telah mengidap penyakit kanker usus sejak 4 (empat) tahun yang lalu dan lebih memilih untuk merahasiakan penyakitnya.

Ia pun kini telah menghembuskan nafas terakhirnya saat usianya baru menginjak 43 tahun. Melansir dari Deadline, Chadwick Boseman meninggal dunia di kediamannya, Los Angeles.

Sebagai informasi, Chadwick Aaron Boseman merupakan aktor Hollywood berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 29 november 1976 silam. Boseman pertama sekali tampil dalam televisi yakni pada 2003 lalu dalam sebuah episode Third Watch.

Lalu Boseman melanjutkan karyanya sebagai dramawan dengan naskah Deep Azure yang tampil pada The Congo Square Theatre Company, berletak pada wilayah Chicago, Illinois.

Dan namanya semakin terkenal sejak berperan sebagai Jackie Robinson dalam film 42 dan film produksi Marvel Studios berjudul Captain America: Civil War tahun 2016 lalu. Chadwick Boseman juga kembali tampil pada film Black Panther produksi tahun 2018. Sebuah film superhero Amerika Serikat produksi Marvel Studios. Film ini adalah film ke-18 dari Marvel Cinematic Universe.

Add a Comment