Adipati Dolken Akan Segera Melepas Masa Lajang, Pernikahan Dilakukan Secara Tertutup

pernikahan adipati dolken

PrimaBerita – Pernikahan aktor tampan Adipati Dolken dengan kekasihnya Canti Tachril akan segera berlangsung pada 18 desember mendatang. Namun acara pernikahan tersebut rencananya tergelar secara tertutup dan hanya kehadiran oleh pihak keluarga maupun kerabat dekat saja.

“Dikarenakan pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar pernikahan pada 18 desember 2020 secara tertutup. Pesta hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat,” imbuh Adipati Dolken melansir dari Okezone (11/12/2020).

Selain itu pihaknya juga meminta maaf lantaran tidak bisa mengundang awak media saat acara bahagianya. Tetapi Adipati meminta doa untuk keluarga barunya nanti karena menurutnya momen menikah merupakan momen paling penting dan bersejarah bagi dua sejoli.

“Momen ini adalah momen penting dan bersejarah bagi Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami,” ucapnya menambahkan.

Namun terkait informasi lokasi pernikahan Adipati Dolken dan Canti masih belum tahu pasti. Pun begitu sebelumnya aktor 29 tahun tersebut kabarnya sudah mendaftarkan dokumen untuk menikah ke KUA kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Baca: Elly Sugigi Punya Brondong Baru Lagi

Sedangkan pihak keluarga kekasihnya juga sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahan pada 2 november lalu. Informasinya dua sejoli yang akan menikah ini telah meresmikan pertunangannya pada 18 september lalu.

Adipati Dolken merupakan aktor yang pernah dekat dan pernah menjalin hubungan dengan aktris Eva Celia dan bintang utama Dilan 1990, Vanessa Prescilla. Lainnya pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini juga sudah sering membintangi sejumlah judul film, sinetron, maupun FTV. Ia mulai terkenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron Kepompong yang tayang pada tahun 2008.

Sementara tunangannya, Dyah Cantiputri Tachril atau Canti Tachril sering memperlihatkan aksi cover lagu dalam akun instagram pribadinya. Selain itu Canti juga pernah bermain film yang sama dengan Adipati yakni Teman Tapi Menikah 2.

Tak banyak pula yang tahu ternyata Canti bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril.

Add a Comment