Oscar Lawalata Memutuskan Untuk Menjadi Perempuan, Ibunda Tak Habis Pikir

oscar lawalata menjadi perempuan

PrimaBerita – Oscar Lawalata yang memutuskan untuk menjadi seperti perempuan telah menjadi ujian tersendiri bagi sang ibunda, Reggy Lawalata. Bahkan diketahui ketika Oscar masih duduk di bangku SMP, Oscar dan ibundanya sampai perang dingin lantaran hal tersebut.

“Kita pernah perang dingin, malah kita pernah nangis-nangis waktu dia SMP,” aku Reggy lewat akun youtubenya.

Padahal Reggy selama ini merasa telah memperlakukan Oscar hal yang sama dengan sang adik, Mario Lawalata. Ia menyebut tidak ada perbedaan yang diberikan baik kepada Mario maupun Oscar. Baik kasih sayang dari orangtua serta hal-hal lainnya.

“Dibesarkan sama, teman main dan saudara sama. Makan sama, kasih sayang sama, tinggal sama. Jadi ini sebenarnya menjadi pertanyaan besar banget buat saya,” ungkap Reggy.

Pada awalnya, Reggy sempat mengira kalau perubahan kakak pesinetron Mario Lawalata terjadi karena dampak perceraiannya dengan sang suami. Namun ia menepis dan menyebut salah.

“Saya berpikir mungkin ini karena perceraian saya. Itu yang saya pikirkan. Tapi on the end, saya lihat lagi. Teman saya rukun-rukun aja tapi anaknya kayak gitu ya? Mulai saya berpikir on ini bukan perceraian gitu,” katanya.

Sang ibunda Oscar Lawalata pun akhirnya terus berpikir apa yang membuat anaknya tersebut berbeda dengan Mario.

“Mulai lagi nanti beberapa tahun kemudian. Saya lihat lagi, mulai lagi nih. Saya mulai baca ada homoseksual, lesbian, sampai transgender apalagi tuh ya, waria. Nah saya mulai ini (pikiran) saya jalan terus dimana nih posisi si Oscar ini,” papar Reggy.

Pun begitu, bagi Reggy, Oscar Lawalata yang memutuskan untuk menjadi seperti perempuan mengatakan bahwa apa yang diungkapkan anaknya itu merupakan sebuah kejujuran yang mendalam. Meski kemungkinan sebagian orang menganggapnya sebagai kekurangan.

“Untuk saya belum tentu untuk hal-hal seperti itu, anak-anak seperti itu kekurangan. Apa yang menjadi hal kekurangan bisa saja menjadi kelebihan sebenarnya. Buktinya dengan karyanya ya kan? Tapi ini untuk saya gitu, saya nggak tahu kalau anak-anak lain,” terang dia.

Add a Comment