Meski Diselingkuhi 3 Zodiak Ini akan Tetap Mempertahankan Hubungan

Zodiak Tetap Mempertahankan Hubungan

PrimaBerita – Beberapa orang memiliki sifat yang berbeda saat dihadapkan dengan masalah yang sama. Seperti masalah diselingkuhi, ada zodiak yang akan tetap mempertahankan hubungan meski sudah diselingkuhi loh.

Sejumlah zodiak seperti Scorpio, tidak akan mentoleransi pasangan yang berselingkuh, meski mereka tipe zodiak yang setia. Tapi ada juga zodiak-zodiak yang sulit menerima kenyataan, dan memilih untuk mempertahankan hubungan meski sudah diselingkuhi.

Tiga zodiak ini menyadari betapa kejamnya pasangan mereka yang tega berselingkuh, namun untuk berpisah adalah sebuah keputusan yang sulit.

Menurut Robyn, ada tiga zodiak yang cenderung tetap mempertahankan hubungan meski sudah diselingkuhi.

Berikut tiga zodiak yang memilih tetap mempertahankan hubungan meski diselingkuhi :

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang tidak pernah terburu-buru dalam urusan cinta atau menjalin hubungan asmara. Saat putus pun, zodiak ini juga tidak akan terburu-buru. Taurus tidak akan terburu-buru untuk memutuskan hubungan.

Taurus tidak begitu saja melepas kekasihnya meski masalah sudah cukup berat. Misalnya saja sudah diselingkuhi, Taurus bisa tetap akan bertahan dalam hubungan tersebut. Pakar astrologi Elisa Robyn, Ph.D, melihat Taurus sebagai zodiak yang tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Jika mereka ingin mengakhirinya, mereka akan melakukannya sesuai dengan waktu yang tepat menurut mereka,” ungkap Robyn.

2. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak suka dengan kegagalan. Putus cinta menjadi kegagalan baginya. Untuk itu, tak jarang mereka tetap mempertahankan hubungan meski sudah diselingkuhi.

“Menerima keputusan akhir sangat sulit bagi Capricorn, mereka lebih memilih untuk memperbaiki hubungan dibanding harus mengakhirinya,” jelas sang astrologer.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak lainnya yang sulit untuk bisa move on dari pasangan yang sudah terlanjur ia cintai. Seberat apapun masalahnya, sesakit apapun hatinya setelah diselingkuhi, Pisces mencoba tetap bertahan. Mereka tak hanya larut pada emosinya, namun emosi pasangan. Mencoba melihat dari segala sudut pandang, dan meyakinkan diri bahwa semua akan berakhir indah.

“Zodiak ini terlalu berempati dan sulit membedakan perasaan yang membuat mereka jadi kebingungan,” ucap Robyn.

Add a Comment