Ketika Daniel Mananta Buka Suara Soal Rumah Tangganya yang Selalu Ditutupi dari Publik

daniel mananta buka suara

PrimaBerita – Beberapa waktu ini, presenter Daniel Mananta mulai mau buka suara terkait keluarga kecilnya yang sempat tidak pernah diungkapkannya ke pubik. Bahkan selama hampir 8 tahun Daniel selalu berusaha menutupi siapa sosok istri dan juga ankanya.

Pemandu acara Indonesian Idol ini dikabarkan melangsungkan pernikahan pada tahun 2011 silam dengan seorang wanita berdarah bule, Viola Maria. Dari buah pernikahannya pasangan Daniel Mananta dan Viola Maria kini telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Berdasarkan pengakuan Daniel Mananta yang sudah mau buka suara, dia menjawab alasan terkait mengapa rumah tangganya yang selalu ditutup-tutupi. Ia mengaku bahwa anak dan istrinya bukanlah konsumsi pubik. Dalam acaraOkay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Daniel Mananta menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Baca Lainnya: Jimin AOA Minta Maaf dan Mendatangi Rumah Mina

“Jadi gue punya prinsip gitu kalau gue ini konsumsi publik gitu. Karena gue public figure, artis, seniman, jadi konsumsi publik. Jadi gue membatasi banget antara kehidupan pribadi gue dengan kehidupan profesional,” tutur pria lulusan Universitas Edith Cowan Perth Australia ini dalam kanal youtube Trans7 Official.

Daniel pun merasa bahagia akan keputusannya untuk tidak menjadikan anak serta istrinya menjadi konsumsi publik. Dan hal ini telah mendapat dukungan langsung dari sang istri, Viola Maria. Kemudian Viola rupanya enggan untuk tampil di depan umum.

“Gue bisa ada di sini sekarang apa ya, biarpun setelah 17 tahun berkarir. Gue ngerasa gue jadi orang dewasa, jauh lebih lengkap lagi karena support istri gue sih,” katanya.

Selain itu pria yang akrab disapa VJ Daniel ini juga mengaku sangat takut untuk kehilangan keluarganya. Oleh karena itulah Daniel Mananta sangat menjaga betul keluarga kecilnya itu. Sebab sebelumnya Daniel juga sempat membuat pengakuan mengejutkan mengenai kondisi rumah tangganya yang nyaris dihantam badai. Dimana hal tersebut terjadi ditahun kelima pernikahannya.

Add a Comment