Baekhyun Personel Boyband EXO Comeback Solo di Akhir Mei Nanti

Baekhyun EXO Comeback Solo

PrimaBerita – Baekhyun salah satu personel boyband EXO akan comeback merilis karya solo pada akhir Mei nanti. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agensi yaitu SM Entertainment. Baekhyun dikatakan telah siap untuk menyuguhkan karya solonya kepada para fansnya.

“Baekhyun sedang mempersiapkan album solo yang diperkirakan akan rilis pada akhir Mei nanti. Mohon nantikan itu,” tulis SM, dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, sejumlah rumor soal hal ini muncul pada Rabu (22/4) pagi. OSEN melaporkan bahwa Baekhyun aktif terlibat dalam sejumlah proses produksi album tersebut.

Kelak, comeback dari Baekhyun EXO ini menjadi tindak lanjut dari album debut solo, City Lights yang dirilis pada Juli tahun lalu. Album itu berisi enam judul lagu termasuk hit “UN Village”

Berkat lagu UN Village, Baekhyun menerima penghargaan Best Male Artist 2019 di ajang Mnet Asian Music Awards.

Pada awal tahun ini, Baekhyun juga terlibat sebagai pengisi lagu tema drama Korea Dr. Romantic 2. Dia bergabung bersama MAMAMOO, Heize, dan Punch bergabung sebagai deretan pertama pengisi lagu tema Dr. Romantic 2.

Baekhyun telah berkarier di industri musik sejak 2012 lewat grup EXO. Sebelumnya, ia mengikuti pelatihan sebagai penyanyi di usia 11 tahun dan terpengaruh oleh bintang Korea Selatan, Rain.

Selain solo karier dan bersama EXO, Baekhyun juga tergabung dalam grup SuperM bersama Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark.

Byun Baek-hyun (lahir 6 Mei 1992; umur 27 tahun), dikenal dengan mononim Baekhyun adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan. Ia adalah anggota dari grup vokal pria Korea Selatan EXO, sub kelompoknya EXO-K, sub unitnya EXO-CBX dan member Super-M yang baru saja debut pada tahun ini.

Add a Comment