Ditangkap Polisi, Catherine Wilson Positif Narkoba

Catherine Wilson Positif Narkoba

PrimaBerita – Lagi-lagi dunia hiburan tertimpa kabar yang tidak menyenangkan. Selain prostitusi, Narkoba juga menjadi kasus paling banyak dialami oleh artis. Kali ini ada Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba dan hasilnya ternyata positif.

Polda Metro Jaya membenarkan kabar tersebut. Pihaknya pun mengonfirmasi bahwa hasil tes urine Catherine Wilson positif narkoba.

“Sudah positif methafitamin atau sabu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan, Jumat (17/7/2020).

Catherine Wilson sendiri ditangkap tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya yang berada di Jalan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Foto Catherine Wilson saat diamankan pun telah tersebar di internet.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa sabu. Ada dua paket sabu diamankan oleh polisi. Cathrine mengakui bahwa kedua paket sabu itu adalah miliknya.

Catherine Wilson dikenal sebagai supermodel. Mengawali karier sebagai model, Catherine Wilson punya bentuk tubuh dan paras yang menarik.

Namun, setelah menikah Catherine Wilson seperti melipir dari dunia hiburan. Mengaku rindu menjadi model, Catherine Wilson sempat berujar siap melakukan diet untuk kembali mendapatkan tubuh yang proporsional.

Catherine Wilson menciptakan sensasi menghebohkan ini bukanlah yang pertama kalinya. Perceraian hingga keterlibatannya di kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana merupakan dua sensasi lainnya yang diciptakan model papan atas tersebut.

Terkait kasus narkoba yang baru melilitnya, Catherine Wilson tinggal menunggu nasibnya di mata hukum. Kini, perempuan 39 tahun itu ditahan di Polda Metro Jaya seraya menunggu proses hukum selanjutnya.

Add a Comment