Berapakah Bayaran Untuk Pacaran Settingan di Kalangan Artis?

bayaran pacaran settingan

PrimaBerita – Ternyata selain untuk mendongkrak popularitas, pacaran settingan yang kerap dilakukan di kalangan artis rupanya menuai bayaran yang terbilang lumayan mahal. Jumlah bayaran tersebut juga bervariasi bergantung kepada tujuannya.

Fenomena artis yang menjalin hubungan asmara berlandaskan settinggan atau hanya pura-pura kini memang terjadi semakin marak. Sehingga tak jarang selebritas menuai popularitas secara instan, terlebih ketika artisnya masih pendatang baru. Bahkan tidak sedikit pula yang memilih jalan ini untuk mendapatkan perhatian publik lalu mendapat berbagai pekerjaan dengan bayaran yang cukup.

Salah satu artis, Kriss Hatta sempat diduga pernah melakukan hubungan settingan. Namun Kriss mengaku anti melakukan hubungan settingan meski upahnya sangat menggiurkan.

“Waduh, anti banget. Gue dibayar gede aja nggak mau,” pungkas Kriss.

Bagi Kriss, ketika sudah terjun dalam jalur tersebut maka ia akan tidak mudah mendapat kepercayaan lagi dari publik. Ia menyebut misalnya kalau suatu saat ia ketahuan telah melakukan hubungan settingan dengan orang lain maka publik akan menganggapnya selalu settingan. Sehingga ia mengaku malas untuk menerima tawaran tersebut.

Kriss juga sempat menjelaskan tingkatan-tingkatan tawaran harga untuk melakukan settingan. Terkait upah atau bayaran untuk pacaran settingan, ia mengatakan dapat terbagi ke dalam tiga bagian.

Yang pertama apakah hanya untuk eksis dalam media sosial. Jika ya, maka ini adalah bayaran yang paling murah atau paling bawah dari tawaran lainnya. Kedua, sebagai gandengan dalam acara televisi. Dan ketika menjadi pasangan dalam acara award red carpet, Kriss juga memaparkan kalau itulah harga yang lebih mahal.

Dalam kesempatannya ia juga sempat menjelaskan soal nominal harganya yang sampai ratusan juta.

Tak hanya Kriss, Andika Mahesa rupanya juga pernah mengaku melakukan hubungan settingan. Ia mengatakan bayarannya bervariasi, mulai dari Rp 75 juta hingga ratusan juta. Meski pada awalnya Andika sempat tidak percaya ada tawaran menjadi artis settingan seperti itu akan tetapi pada akhirnya Andika justru keasikan menjadi artis settingan. Hal itu tidak lain karena soal pendapatan.

Add a Comment