Lagi-lagi Artis, VS Diamankan Polisi di Lampung Diduga Terlibat Prostitusi

VS Diamankan Polisi di Lampung Diduga Terlibat Prostitusi

PrimaBerita – Usai yang belakangan kasus artis berinisial HH, kini seorang artis berinisial VS diamankan polisi di wilayah Bandar Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi. Saat ini artis tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas kepolisian. Termasuk juga untuk mengusut latar belakang profesinya.

“Bahwa benar Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah mengamankan 3 orang. Dimana salah satu inisial daripada orang tersebut berinisial VS,” ujar kepala bidang humas Polda Lampung, Zahwani Pandra (29/07/2020).

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, provinsi Lampung di salah satu hotel berbintang pada selasa malam, 28 juli 2020.

Lihat Juga: Ternyata Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi

Selain artis VS yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi, dua orang lainnya juga turut diamankan polisi. Namun dua orang lainnya itu masih belum diungkap jelas identitasnya oleh petugas. Sebab saat ini ketiganya masih menjalani masa pemeriksaan di Polres Bandar Lampung, Lampung.

“Dua orang yang diduga sebagai perantara,” pungkasnya.

Zahwani mengatakan pihaknya masih melakukan proses pendalaman kasus guna mengetahui status ketiga orang tersebut. Siapa yang menjadi korban ataupun tersangka dalam dugaan kasus prostitusi ini.

“Ketiganya masih dilakukan pemeriksaan mendalam guna menemukan status. Belum dapat diinformasikan siapa yang muncikari, korban, dan lainnya,” cetus Zahwani.

Sementara itu hal senada juga sudah disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Rezky Maulana. Ia membenarkan adanya pengungkapan kasus yang melibatkan artis berinsial VS bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai muncikari.

“Iya betul (tangkap muncikari),” katanya, selasa (28/07/2020).

Kendati demikian, apabila benar artis berinisial VS tersebut memang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Hal ini tentu akan menambah daftar sederet selebritis tanah air yang terjerumus ke dalam dunia seks komersial.

Add a Comment