Begini Cara Aktivasi Paket Data 25GB Seharga Rp10

Cara Aktivasi Paket Data 25GB Rp10

PrimaBerita – Mungkin beberapa tenaga medis belum mengetahui cara aktivasi paket data 25GB per bulan dari Telkomsel seharga Rp10  Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel berharap dapat menjangkau sekitar 10 ribu relawan COVID-19 yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik rumah sakit selama tiga bulan ke depan.

Cara aktivasi paket data 25GB seharga Rp10, dapat dilakukan dengan mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di smartphone dengan mengetikan *363*102#.

Hal ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaru Telkomsel, guna mengapresiasi untuk 10 ribu relawan COVID-19. Adapun CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini senilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam siaran persnya mengatakan bahwa. Peran para relawan di tengah penyebaran virus Corona di Indonesia menjadi sangat krusial. Sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, dalam mendukung proses belajar mengajar secara daring di masa imbauan beraktivitas di rumah. Telkomsel menyediakan paket sebesar 30GB, serta gratis akses ke ratusan situs e-learning perguruan tinggi dan situs e-learning yang dikelola Kemendikbud.

Anak perusahaan Telkom ini juga memberikan donasi lebih dari 100 ribu unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD), seperti baju hazmat.

Bantuan tersebut disalurkan langsung ke beberapa Rumah Sakit Darurat dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Soal jaringan, Telkomsel pun telah menguatkannya di seluruh Rumah Sakit Rujukan dan Rumah Sakit Darurat penanganan COVID-19.

Add a Comment