Viral Video Wanita Kesurupan Iblis di Ruang UGD Rumah Sakit

Video Wanita Kesurupan Iblis Rumah Sakit

PrimaBerita – Sebuah video wanita kesurupan iblis di ruang UGD Rumah Sakit viral di media sosial. Hal tersebut tentu saja menggemparkan netizen.

Rumah sakit memang tidak lepas dari hal-hal yang mengerikan, pasalnya di Rumah Sakit banyak kejadian-kejadian yang terjadi yang membuat merinding jika mendengar cerita horor mengenaik rumah sakit.

Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, terlihat wanita yang diduga kesurupan itu mengaku sebagai iblis yang menghuni ruang UGD rumah sakit.

Video yang dibagikan akun Twitter komika bernama danedgustama itu menayangkan suasana yang menyeramkan di sebuah ruangan gawat darurat. Tampak ruangan itu juga diisi beberapa pasien dan seorang perempuan yang diduga keluarga pasien.

“Selain tagihan pas opname di rumah sakit, kesurupan juga bisa jadi sesuatu yang menakutkan,” tulis Daned.

Beberapa petugas medis terlihat berjaga dan mengawasi pasien kemudian mereka peristiwa tersebut. Tidak hanya itu, terlihat pula seorang pasien yang sedang dirawat dengan dibantu oleh berbagai macam peralatan medis.

Sementara seorang wanita berkerudung cokelat menungguinya di samping pembaringan. Setelah beberapa saat, perempuan itu tiba-tiba meracai dan berteriak-teriak sambil tertawa.

“Aku suka dunia itu hancur, hancur, sehancur-hancurnya. Kau tahu aku siapa?” teriak wanita itu kepada petugas medis.

“Aku iblis,” kata wanita itu dengan tertawa lebar.

Video itu pun langsung viral di media sosial dan pihak petugas medis memberikan tanggapan bahwa saat itu belum bisa mendekati pasien tersebut. Petugas medis juga tidak bisa mengambil tindakan yang dinilai dengan hal-hal berbau mistis.

“Mengaku dia iblis,” kata si petugas.

“Wahai manusia aku ingatkan kau semua jangan pernah bermain api,” teriak wanita itu.

Namun, setelah menyimak logat bahasa Melayu yang diucapkan orang-orang dalam video, netizen menduga bahwa video itu terjadi di negeri tetangga, Malaysia.

Berikut Video selengkapnya : 

Add a Comment