Mobil Box Muatan Minyak di Medan Terbalik dan Terbakar

Mobil Box Muatan Minyak Medan Terbakar

PrimaBerita – Sebuah mobil box muatan minyak terbalik dan terbakar di daerah kota Medan. Mobil box L300 yang terbalik dan terbakar itu memiliki nomor polisi BK 8964 CY.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjungmorawa) tepatnya di KM 19+100 Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (30/5/2020).

Dari informasi yang diterima, mobil box muatan minyak di Medan tersebut melintas dari arah Belawan menuju Bandar Selamat lalu ban oleng pecah dan menyebabkan mobil tiba-tiba oleng kemudian terbalik dan terbakar.

Kemudian mobil tersebut hilang kendali, dan akhirnya terbalik sehingga menimbulkan percikan api dan terbakar. Petugas kebakaran Deliserdang yang mendapat informasi ini dengan sigap turun ke lokasi.

Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran pun telah dikerahkan utnuk memadamkan api yang telah berkobar pada mobil.

Sebanyak dua unit mobil armada merah pun dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Sesampainya di lokasi petugas pemadam langsung melakukan upaya pemadaman dan berhasil menjinakan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian atas kejadian ini ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Ipda Bakrie mengatakan bahwa mobil tersebut dibawa ke Gudang Kayu Putih Jalan Yos Sudarso, Medan.

“Mobil terbalik dan terbakar diduga karena mengalami pecah ban. Supirnya melarikan diri diduga mobil mengangkut minyak,” pungkasnya.

Add a Comment