Prediksi Skor Akhir Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid

PrimaBerita – Pada hari ini, Minggu sore waktu setempat Athletic Bilbao dan Atlético Madrid bertemu untuk yang ke-180 kalinya. Ketika La Liga menutup akhir pekan pertama mereka.  Pertandingan Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid di prediksi akan dimenangkan oleh Atlético Madrid.

Pertandingan terakhir tim Diego Simeone adalah di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka secara sensasional menyingkirkan juara bertahan Liverpool, dan mereka masuk ke matchday 28 duduk di luar empat tempat teratas.

Athletic Bilbao, sementara itu, duduk di papan tengah dengan terpaut delapan poin di belakang lawan mereka.
Sebelum shutdown baru-baru ini, mereka mengakhiri 10 pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Dan bagaimanapun Atletico Bilbao akan berusaha meraih kemenangan ketiga mereka di kandang sendiri.

Pemain yang harus diperhatikan: Athletic Bilbao :

Athletic Bilbao tetap dalam perbincangan untuk sepakbola Eropa musim depan. Klub yang berbasis di Basque saat ini delapan poin di belakang Atletico, yang menempati tempat terakhir Liga Europa, dengan final Copa del Rey melawan rival Basque Real Sociedad yang akan datang.

Pencetak gol, bagaimanapun, telah menjadi tantangan musim ini – meskipun mereka hanya mencetak dua lebih sedikit dari Atletico Madrid dengan Raúl García pencetak gol terbanyak mereka dengan sembilan gol. Namun, semua mata akan tertuju pada bintang yang sedang naik daun Iñaki Williams, yang mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka tetapi belum mencetak gol di kandang sejak Oktober tahun lalu.

Atlético Madrid :

Setelah pertanyaan baru-baru ini tentang mereka, Atlético Madrid sekali lagi bermain dalam citra manajer mereka, Diego Simeone, yang sekarang berusaha untuk mengamankan tempat empat besar La Liga. Rekan senegaranya, Corngel Correa, di sisi sayap, telah menjadi cahaya yang bersinar bagi Los Rojiblancos musim ini. Sebelum jeda yang diberlakukan baru-baru ini, ia terlibat dalam delapan gol di 11 pertandingan liga, mencetak empat dari mereka sendiri. Musim ini hampir selalu hadir, ia diharapkan untuk berbaris di Bilbao akhir pekan ini.

Prediksi skor akhir Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid :

Athletic Bilbao 0-2 Atlético Madrid

Add a Comment