Parma Kalah Tipis Dengan Inter, Posisi Parma Diturunkan Verona

PrimaBerita – Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Parma Vs Inter Senin (29/6/2020) dini hari. Klub Parma menjamu Klub Inter untuk berlaga di markasnya, di Di stadion Ennio Tardini. Klub Parma kalah tipis atas Klub Inter dengan skor 1-2.

Striker Parma Gervinho dibabak pertama, menit ke-15 berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Inter Samir Handanovic. Umpan bola didapatkan striker dari rekannya Juraj Kucka sehingga mengubah skor 1-0.

Baca juga :Β Hasil Laga Napoli Vs SPAL Dan Sampdoria Vs Bologna

Setelah itu, Gol balasan terjadi dibabak kedua di menit ke 84, Inter menyamakan skor 1-1. Melalui pemain Bek Stefan De Vrij setelah mendapat umpan bola dari rekannya Lautaro Martinez.

Baca juga: Hasil laga Seri A, Udinese Vs Atalanta dan Sassuolo Vs Verona

Gol kedua terjadi di menit 87, dimana Inter menggandakan Golnya melalui pemain beknya Alesanddro dengan umpan bola dari Victor Moses sehingga skor menjadi 1-2.

Baca juga :Β Usai Kalahkan Leicester City, Chelsea Melaju ke Semifinal Piala FA

Dibabak kedua, masing-masing tim mengantongi sebuah kartu merah, Yakni Inter oleh Tom Berni dan Parma oleh Juraj Kurka. Parma kalah tipis dengan Inter.

Dari hasil laga, Inter tetap berada di klasemen urutan ketiga dengan raih 61poin, sedangkan Parma turun setingkat ke posisi ke -9 dengan raih 39 poin.

Add a Comment