Kontrak Lionel Messi Akan Diperpanjang di Barcelona

PrimaBerita – Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan kah diperpanjang?. Diketahui kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 2021 mendatang. Pihak klub dikabarkan siap membicarakan perpanjangan kontraknya.

Dilansir Marca, bulan ini Barcelona siap mengadakan pembahasan perpanjangan kontrak Lionel Messi. Awalnya, perpanjangan kontrak pemain asal Argentina itu akan digelar di awal tahun ini.

Namun karena adanya pandemi Covid-19, maka pembahasan kontrak Lionel Messi akan diperpanjang di Barcelona atau tidak menjadi tidak bisa dilangsungkan.

Kabar terbaru, Barcelona siap melakukan pembicaraan kontrak tersebut pada pekan depan di pertengahan bulan Juni ini.

Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu nanti akan bertemu langsung dengan Lionel Messi. Sang pemain pun akan datang bersama sang ayah yang juga agennya, Jorge.

Lionel Messi kini berusia 32 tahun. Ia dinilai masih dibutuhkan Barcelona untuk terus bisa meraih banyak trofi.

Lionel Andrés “Leo” Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.

Untuk diketahui, Messi mengawali karir sepak bola profesional pertamanya bersama Barcelona setelah sebelumnya sempat bergabung dengan tim junior Newell’s Old Boys. Debut Messi bersama Barcelona adalah pada musim 2004-2005 dan mencatat rekor sebagai pemain paling muda yang bermain dan mencetak gol di La Liga.

Pada musim pertamanya di Barcelona, Messi turut mengantar El Barca menjuarai La Liga, dan musim berikutnya meraih gelar ganda yaitu La Liga dan Liga Champions. Pada musim 2006-2007, Messi mencetak hattrick ke gawang Real Madrid pada pertandingan ‘el classico’ dan mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan.

Add a Comment