Hasil laga Seri A, Udinese Vs Atalanta dan Sassuolo Vs Verona

PrimaBerita – Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Klub Udinese Vs Atalanta, Senin (29/6/2020) dini hari.

Klub Udinese menjamu Klub Atalanta untuk berlaga di markasnya, stadion Dacia Arena. Atalanta Menang Satu Bola dari Udinese dengan skor 1-2.

Babak pertama, di menit ke-9, Tim Tamu membuat tuan rumah terperanjat pasalnya Striker Duvan Zapata memanfaatkan umpan rekannya Alejandro Gomez berhasil membobol gawang sehingga Skor menjadi 0-1.

Baru di menit 31, Tuan rumah Udinese melalui strikernya Kevin Lasagna membalaskannya. Gol itu tercipta striker itu setelah mendapatkan umpan bola dari Gelandangnya Seko Fofana sehingga Skor menjadi 1-1.

Dibabak kedua, menit ke-71, Klub Atalanta berhasil mengubah skor melalui tendangan bebas oleh Luis Muriel. Tendangan bebas ini didapati setelah pemain bek Udinese Rodrigo Becao melakukan pelanggaran dengan mendapat kartu kuning. Sehingga mengubah skor menjadi 1-2.

Hasil laga Udinese Vs Atalanta, klub Atalanta berada di posisi ke 4, raihan 57 poin, sedangkan Klub Udinese tetap di posisi ke 15, raih 28 poin.

Sassuolo Vs Verona

Dalam laga di pekan ke-28,Β Liga Italia antara Sassuolo Vs Verona, Senin (29/6/2020) dini hari.

Klub Sassuolo menjamu Klub Verona untuk berlaga di markasnya, di Mapei Stadium.

Saat berlaga Klub Sassuolo dengan Klub Verona, dengan hasil berimbang dengan skor 3-3.

Babak pertama tampaknya laga Sassuolo Vs Verona tak ada satu gol yang tercipta kedua tim masing mengoleksi sebuah kartu kuning.

Dibabak kedua, Gol pertama terjadi di menit ke-51, tim tamu Verona melalui pemain gelandang Darko Lazovic. Dengan umpan bola dari rekannya Mariusz Stepenski berhasil membobol gawang Sassuola Kiper Andrea Consigli dengan skor 0-1

Di menit 53, Sassuola membalasnya melalui pemain gelandang Jeremie Boga melalui umpan bola dari striker Gregoire Defrel membobol gawang Verona Kiper Marco Silvestri dengan skor 1-1

Dimenit ke -57, striker Mariusz Stepenski juga kembali menggandakan Gol Verona melalui umpan bola dari Darko Lazovic, sehingga mengubah skor menjadi 1-2.

Di menit ke 68, pemain Gelandang Verona Matteo Pesina menambah Gol yang ketiga sehingga skor menjadi 1-3.

Tuan rumah Sassuolo bangkit membalas, di menit ke 77. Pemain gelandang Jeremie Boga mendapatkan umpan bola dari Francesco Caputo mengubah skor menjadi 2-3.

Di injuiry times, pemain bek Sassuolo Rogerio akhir berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangannya sehingga skor berubah menjadi 3-3.

Dari hasil laga ini, Sassuolo tetap di posisi ke 12, raih 34 poin sedangkan Verona naik ke posisi ke delapan dengan menyalip Parma dengan raih 39 poin.

Add a Comment