Reaksi Sule Saat Dengar Nathalie Holscher Hamil di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

nathalie holscher hamil

PrimaBerita – Sule akhirnya buka suara terkait isu miring yang menyoroti biduk rumah tangganya dan kabar Nathalie Holscher yang saat ini sedang hamil. Tetapi Sule hanya meminta doa yang terbaik agar segala sesuatunya lancar. Ia tidak berbicara banyak.

“Masalah kehamilan dia bilang ke saya, komunikasikan ke saya, doakan yang terbaik aja agar semua lancar,” kata Sule.

Teka-teki kehidupan rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dan istri barunya semakin hari cukup membuat netizen penasaran. Sule mengaku kalau selama ini memilih bungkam untuk meredam segala gosip yang beredar. Begitupun Sule rupanya masih tetap berkomunikasi dengan sang istri, Nathalie.

Namun saat ia mencoba meredam semuanya, teman-teman maupun saudara banyak yang menanyakan Sule terkait pemberitaan yang beredar.

“Masalahnya saya banyak ditanyakan sama saudara, sama teman, karena banyak berita. Nah saya mencoba untuk ini jangan sampai membesar,” imbuh ayah 4 orang anak tersebut.

Adapun kabar adanya kisruh dalam rumah tangga artis sekaligus pelawak Sule muncul pertama kali saat Nathalie Holscher menghapus semua foto yang ada Sule dari akun instagramnya. Tak hanya itu mantan DJ yang mualaf ini juga sempat mengunggah potretnya sedang menenteskan air mata. Seperti sedang merasakan tekanan yang amat berat, ia menuliskan kalimat sebagai keterangan pendukung unggahannya.

Meski begitu beberapa dari foto instagramnya masih terdapat potret kebersamaaan antara anak bugsu Sule dengan Nathalie Holscher.

Kini, Nathalie sedang mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Sule. Hal ini pun tampak dari laman media sosial Nathalie yang ia unggah dua hari yang lalu. Unggahan tersebut menampilkan cuplikan video momen yang menunjukkan kehamilan.

Usai melihat hasil dua garis biru pada testpack, Nathalie pun langsung menangis sesegukan. Situasi ini pun menjadi kehamilan Nathalie yang kedua setelah yang pertama keguguran.

Dokter juga mengatakan bahwa usia hamil Nathalie Holscher sudah memasuki minggu kelima. Oleh karena kabar bahagia tersebut, dokter pun turut menyampaikan berbagai hal yang menjadi perhatian kepada Nathalie selama mengandung.

Add a Comment