6 Momen Haru Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany

Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany

PrimaBerita – Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany telah melangsungkan proses lamaran dan seserahan pada minggu (24/1/2021) di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. Lamaran tersebut terasa syahdu dengan nuansa tema yang serba putih.

Melalui kanal youtube Dapur Bincang Online, tamu yang datang hanya beberapa orang saja. Bahkan kabarnya anak Kalina, Azka tidak ikut menghadiri momen haru tersebut. Pun demikian para tamu undangan mereka yang hadir datang dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.

“Jangan ada lamaran-lamaran dan tunangan-tunangan yang lain lagi ya sayang. Ini yang terakhir. Bismillah,” tulis Kalina melaui instagram pribadinya.

Sempat dikira gimmick, namun keduanya tak goyah. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany akan segera membuktikan keseriusan asmara mereka lewat momen tunangan. Berikut momen haru lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany.

1. Air Mata Haru Tak Tertahankan

Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina

Kalina Ocktarany tak dapat menahan air matanya saat mencium tangan Vicky Prasetyo. Bahkan keduanya serasi menggunakan pakaian serba putih. Kalina tampak begitu anggun menggunakan gaunnya, begitu juga dengan Vicky. Keduanya pun sama-sama kompak menggunakan masker berwarna putih.

2. Orang Tua Kalina dan Sang Anak Tidak Tampak

Kabarnya Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier tidak hadir dalam acara bahagia Kalina dan Vicky. Namun meski begitu, dua sejoli ini tampak hangat menyambut para tamu mereka.

3. Beberapa Rekan Artis Datang & Memberikan Doa Restu

Meski orang tua Kalina dan Azka tidak tampak hadir dalam acara lamaran, namun beberapa rekan artis turut hadir dan memberikan doa restu.

“Selamat ya @vickyprasetyo777 @kalinaocktaranny,” kata Dinar Candy dalam instagram storiesnya.

4. Vicky Mempersembahkan Lagu Romantis Untuk Kalina

Dalam kesempatannya, Vicky Prasetyo juga melantunkan lagu romantis untuk calon istrinya, Kalina. Pria berusia 36 tahun tersebut juga tampak menggunakan alat musik gitar.

5. Akan Menggelar Resepsi Pernikahan Pada Tahun Ini

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany kabarnya akan melangsungkan pesta pernikahan pada tahun ini juga setelah menempuh acara lamaran (24/1/2021).

6. Momen Seserahan dari Vicky Untuk Kalina

Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina

Vicky juga memberikan seserahan kepada keluarga besar Kalina.

Add a Comment