Leverkusen Bertaji Taklukkan Koln, Skor 3-1

Leverkusen Bertaji Taklukkan Koln

PrimaBerita – Laga serentak di gelar pihak Bundesliga, kali ini Klub Bayer Leverkusen Vs Koln, main di stadion BayArena, Leverkusen bertaji taklukkan Koln dengan skor 3-1.

Di menit ke 7, Leverkusen melalui Gelandang no.5, Bender S memanfaatkan umpan bola L. Bailey berhasil membobol Gawang Koln yang di jaga Kiper T.Horn sehingga skor menjadi 1-0.

Baca juga : Manchester City Taklukkan Arsenal Dengan Skor 3-0

Di menit 39 sebelum babak pertama berakhir Gelandang Leverkusen Kai Havertz memanfaatkan umpan bola dari  L.Bailey kembali membobol Gawang Koln yang di jaga Kiper T.Horn sehingga skor menjadi 2-0.

Baca juga : Frankfurt Tundukkan Schalke Dengan Skor 2-1

Di babak kedua, Koln mencoba membalas serangan Leverkusen, Koln melalui beknya Sebastiaan Bornauw, mendapat umpan Rexhbecaj langsung menyepak sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Baca juga : Hari Rabu, Hasil Pertandingan Serentak di Bundesliga, Kukuhkan Bayern Munchen Juara Liga

Di menit 83, Gelandang Leverkusen Moussa Diaby juga mendapat umpan Kai Harvetz, langsung menambah kemenangan skor menjadi 3-1. Leverkusen bertaji taklukkan Koln.

Hasil laga itu, Bayer Leverkusen mengoleksi 60 poin dari 32 laga, di posisi keempat. Sedangkan Klub Koeln di posisi ke-13 dengan 35 poin.

Bayer 04 Leverkusen adalah tim sepak bola Jerman yang berbasis di kota Leverkusen, Westphalia. Bayer Leverkusen didirikan pada tanggal 1 Juli 1904, bisa dikenal dengan nama TSV Bayer 04 Leverkusen, sebuah klub olah raga yang berpestasi di bidang atletik, gimnastik, basket dan lain – lain. Bayer Leverkusen menggunakan stadion Bay Arena di kota Leverkusen sebagai kandangnya yang memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 30.210 tempat duduk.

Add a Comment