Manchester City Taklukkan Arsenal Dengan Skor 3-0

PrimaBerita | Inggris – Setelah dihentikan selama tiga bulan, akibat wabah virus corona. Laga Premier atau Laga Inggris ini kembali di gelar lagi. Manchester City Taklukkan Arsenal .

Menampilkan Klub Manchester City atau Man City kembali menaklukkan  Arsenal dengan skor 3-0, di laga pekan ke -29 Liga Premier atau Liga Inggris 2019-2020.

Manchester City sebagai tuan rumah menjamu Arsenal di stadion Etihad Stadium, Rabu (17/6/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga itu, setidaknya ada 3 Gol Kemenangan Manchester City atau The Citizens terjadi. Yakni  gol pertama Raheem Sterling di babak pertama penambahan waktu 2 menit. Gol kedua Kevin De Bruyne terjadi dengan pinalti di menit 51, dan gol ketiga Phil Foden di waktu akhir babak kedua dengan penambahan waktu 2 menit.

Jalannya Pertandingan 

Dibabak pertama perpanjangan waktu 2 menit, striker Man City, R. Sterling mendapat umpan K De Bruyne langsung saja disambar Sterling. Dengan menembak ke gawang Arsenal sehingga Gol pertama terjadi dengan Skor 1-0.

Di babak kedua, angin segar kembali berembus ke kubu City pada menit ke-51 seusai wasit Riyad Mahrez dijatuhkan di dalam kotak penalti Arsenal. Adanya pelanggaran mengakibatkan pemain Arsenal David Luiz harus keluar arena.

Tampil De Bruyne maju sebagai eksekutor penalti Man City dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, lahirlah skor 2-0 buat City.Manchester City Taklukkan Arsenal .

Jelang bubaran babak kedua, tepatnya masa injury time. Man City masih bisa menambah satu gol lagi lewat sepakan Phil Foden yang menyambar bola pantulan dari tiang gawang, mengubah Skor menjadi 3-0.

Add a Comment