Hari Rabu, Hasil Pertandingan Serentak di Bundesliga, Kukuhkan Bayern Munchen Juara Liga

PrimaBerita  – Setidaknya ada tiga pertandingan di Bundesliga atau Liga Jerman serentak di pertandingan dilaksanakan yakni Union Berlin (14) Vs Paderborn, Bremen Vs Bayern Munchen dan Freiburg Vs Hertha Berlin. Hasil Pertandingan Serentak di Bundesliga.

Laga pertama antara Union BerlinVs Paderborn, dimana Union Berlin di menit ke 27 diselamatkan gol bunuh diri dari pemain Paderborn B.Zolinski skor 1-0.

Laga kedua antara Bremen Vs Bayern Munchen. Dimana pemain Bayern R.Lewandowski di menit 43 berhasil membobol gawang Bremen hingga laga berakhir dengan skor berakhir 0-1.

Atas kemenangan itu, Bayern Munchen berhasil mengunci gelar juara Bundesliga 2019/2020 di pekan ke-32. Kepastian tersebut didapat usai mereka menang tipis 0-1 di markas Werder Bremen.

Bremen vs Bayern tersaji di Weserstadion, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Die Roten yang butuh kemenangan untuk mengamankan gelar juara, langsung memegang kendali laga.

Sampai waktu 30 menit laga berlangsung, pemain Bayern gagal melepas satu pun tembakan ke gawang Bremen. Permainan disiplin tuan rumah tampak menyulitkan tim pemain Bayern.

Pelan namun pasti, akhirnya Bayern Munchen mampu menembus lini pertahanan Bremen dua menit menjelang turun minum. Umpan terukur Jerome Boateng menemui Robert Lewandowski yang terbebas dari jebakan offside.

Penyerang asal Polandia ini kemudian melepas tendangan bola untuk memperdayai kiper Bremen Jiri Pavlenka. Bayern memimpin 1-0.

Skor 1-0 untuk Bayern ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Selepas jeda, situasi tak banyak berubah dengan Bayern masih dominan.

Kendati demikian, Bayern tak memforsir serangan. Hal ini membuat laga berjalan membosankan karena minim peluang.

Di menit ke-78, tim Bayern harus kehilangan satu pemainnya. Alphonso Davies diusir wasit keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua.

Meski unggul jumlah pemain, Ternyata  Bremen mulai lebih berani keluar menyerang. Namun, Bayern berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga tuntas. Hasil pertandingan serentak di Bundesliga.

Hasil ini membuat Bayern mengunci gelar juara Bundesliga 2019/2020 dengan berhasil mengumpulkan 76 poin.

Atas pencapaian poin tersebut, posisi Bayern Munchen tak mungkin dikejar oleh Borussia Dortmund yang berada di urutan kedua dengan 66 angka. Poin maksimal De Borusen di tiga laga sisa mereka adalah 75 poin.

Sementara bagi Bremen, kekalahan atas Bayern membuat mereka harus berjuang keras lolos dari degradasi di dua pekan tersisa. Milot Rashica dkk berada di peringkat ke-17 dengan 28 poin.

Laga yang ketiga, antara Freiburg dan Hertha Berlin, sampai babak kedua berakhir Hasil Pertandingan Serentak di Bundesligadengan skor 2-1.

Kemenangan Klub Freiburg ini terjadi di menit 61. Dimana V. Grifo berhasil membobol gawang Hertha Berlin dan ditambah Gol kedua di menit 71, Freiburg menambah N Petersen.

Karena waktu masih ada, Klub Hertha Berlin pun bangkit dan membalas serangan Freiburg, tepat dimenit 66, Hertha Berlin V. Ibisevic membalas serangan Freiburg dan berhasil menjaringkan bola digawang Freiburg itu.

Add a Comment