Dorce Gamalama Serius Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad

Heboh, Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad

PrimaBerita – Kabar mengejutkan dari Dorce Gamalama tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya yang ingin jadi sopir Raffi Ahmad. Sosoknya kini mendadak heboh bagi netizen dimedia sosial.

Ia menceritakan bahwa dirinya yang sedang berkomunikasi dengan artis sekaligus presenter Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa dengan bunda Dorce itu pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan suami Nagita Slavina sejak bulan ramadhan lalu.

“Dari mulai puasa, saya SMS-an sama Raffi, dibales alhamdulillah,” ujar Dorce lewat video singkat yang ada di instagram pribadinya, sabtu kemarin.

Namun tampaknya bukan tanpa alasan Dorce menjalin komunikasi dengan Raffi Ahmad. Komunikasinya sembari mengatakan bahwa Dorce ingin bekerja jadi sopir Raffi Ahmad.

Lihat Juga: Nyata! Suami Sedang Hamil, Pasangan Transgender Jadi Sorotan

“Saya bilang, Fi bunda mau kerja sama kamu deh, jadi sopir. Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu,” kata wanita kelahiran 21 juli 1963 itu.

Niatnya tersebut diutarakannya secara serius karena menilai kepribadian baik Raffi dan Raffi juga diketahui memiliki mobil yang lumayan banyak.

“Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak,” imbuhnya.

Melihat hal ini, ayah dari Rafathar itu mengatakan bahwa dirinya akan berdiskusi dahulu dengan sang ibunda Rafathar, Nagita Slavina. Akhirnya Dorce Gamalama harus bersabar menunggu kepastian dari Raffi Ahmad.

“Waktu itu Raffi sempat bilang, iya bun, entar aku ngomong sama istriku ya. Terus aku bilang iya,” katanya.

Dorce pun berharap agar keluarga Raffi Ahmad mau menerimanya untuk dipekerjakan sebagai seorang supir. Bahkan ia menuturkan ingin mengabdi kepada Raffi, meski hanya diterima selama satu minggu atau sebulan atau bahkan sampai selamanya.

Meski begitu, sejumlah warganet masih banyak yang tidak percaya akan permohonannya kepada Raffi. Sehingga Dorce Gamalama telah menuai komentar masukan serta dukungan pada unggahannya di instagram.

“Bunda mending lanjutin youtube bunda semoga rezeki ada disitu bundaa dan buka endorseann,” tulis pemilik akun @stephyelisa.

Add a Comment