Nyata! Suami Sedang Hamil, Pasangan Transgender Jadi Sorotan

suami sedang hamil

PrimaBerita – Seorang suami dari pasangan suami istri (pasutri) transgender asal Kolombia sedang hamil. Berita ini mendadak viral karena bagi kebanyakan orang, hal ini bukanlah hal yang lumrah. Namun foto-fotonya sudah tersebar di sosial media.

Istrinya diketahui bernama Danna Sultana, sedang sang suami yang sedang hamil bernama Esteban Landrau. Pasangan transgender ini mendadak menjadi sorotan netizen karena mereka sedang menantikan anak pertamanya. Pasalnya pada bulan lalu Danna telah mengumumkan sukacitanya menantikan buah hati kepada 219 ribu pengikutnya diinstagram.

Baca Lainnya: Sosok Ibu Mertua Hotman Paris, Kontras Dengan Kehidupan Tajir Menantu

Sebagian orang bertanya-tanya. Bagaimana mungkin seorang suami bisa merasakan kehamilan? Rupanya Esteban Landrau terlahir sebagai perempuan. Memasuki usia kandungannya yang kesembilan bulan, Esteban sempat mengalami kontraksi di perutnya. Dipikirnya bahwa dirinya akan segera melahirkan prematur. Tetapi dokter kandungan mengatakan bahwa hal tersebut memang gejala yang normal untuk dirasakan.

Meski suami sedang hami, Danna dan Esteban kerap memamerkan keromantisan mereka di akun instagram masing-masing. Mereka saling melempar senyum dan berbahagia. Pun tak sungkan untuk memberikan tagar tentang label diri mereka sebagai transgender dalam unggahan-unggahannya diinstagram.

Bahkan dalam bio diinstagramnya, Danna Sultana tak menampik bahwa dirinya seorang trans woman atau transpuan. Ia secara terang-terangan menuliskan trans woman di sana.

Melansir dari sebuah sumber, bedanya dari transeksual, kasus lain dari seorang transgender tidak melakukan operasi kelamin. Menurut GLAAD, sebuah LSM di Amerika yang bergerak pada bidang advokasi LGBT, transgender merujuk pada individu yang identitas gendernya berbeda dengan jenis kelamin.

Pada kasus Danna, transpuan didefenisikan sebagai transgender yang awal diidentifikasi sebagai pria namun ini merasa bahwa dirinya lebih condong sebagai seorang wanita.

Add a Comment