Aktor Sushant Singh Disebut Bunuh Diri Karena Artis Wanita Ini

Aktor Sushant Singh Disebut Bunuh Diri

PrimaBerita – Aktor Sushant Singh tengah menjadi pembicaraan karena dirinya disebut bunuh diri. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Bunuh diri yang dilakukan mendiang aktor Sushant Singh disebut dipicu oleh seorang artis wanita. Pemicu tersebut bernama Rhea Chakraborty. Dilansir News Daily, polisi tengah mengivestigasi tentang hal ini.

Nama Rhea muncul dari laporan seorang penggemar Sushant yang membuat petisi kepada pengadilan Muzzaffarpur. Petisi tersebut berisi permintaan agar pengadilan dapat memecahkan kasus ini dengan adil.

Rhea Chakraborty disebut pernah menjalin asmara dengan Sushant Singh namun hubungan mereka kandas. Dalam laporannya penggemar tersebut menyebut Rhea Chakraborty yang bisa saja menghasut Sushant melakukan tindakan jauh seperti bunuh diri.

“Rhea telah berkonspirasi untuk menghancurkan Sushant secara finansial dan mental,” ungkap pengacara penggemar Sushant.

Kepolisian Bandra telah memanggil Rhea Chakraborty untuk menanggapi laporan tersebut. Rhea menjalani pemeriksaan selama 8 jam Kamis (18/6/2020) lalu.

Sebuah sumber mengatakan, Sushant sebenarnya berencana menikahi Rhea Chakraborty pada bulan November 2020. Tetapi beberapa hari sebelum pelaku bunuh diri, Rhea meninggalkan flat di Charter Road.

Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai sepekan lalu. Polisi menyebutkan jika sang aktor meninggal dunia usai gantung diri.

Untuk diketahui, Sushant Singh Rajput adalah seorang aktor film dan televisi India. Rajput memulai karirnya dengan serial televisi. Pertunjukan debutnya adalah Star Plus acara Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, diikuti oleh kinerja pemenang penghargaan di Zee TV acara populer Pavitra Rishta.

Add a Comment