Viral !! Seorang Pria di Medan Kepergok Mengintip Perempuan

Pria di Medan Kepergok Mengintip Perempuan

PrimaBerita – Seorang pria di Kota Medan kepergok mengintip perempuan. Lokasi kejadian tepatnya di Medan Marelan, Sumatera Utara. Kini ia telah diamankan oleh polisi. Pria di Medan tersebut kepergok mengintip perempuan yang sedang tidur.

Baca juga : Viral!! Video Sekelompok Pria Meneriaki Anggota Brimob di Medan

Dalam video yang beredar di media sosial, dilihat oleh primaberita.com pada Minggu (3/5). Tampak seorang pria sedang diamakan oleh sejumlah massa. Pria tersebut terlihat dari wajahnya telah dipukuli lalu dibawa oleh pria lainnya menuju sepeda motor.

Selanjutnya, pria tersebut diduga dibawa ke Polsek setempat. Di penghujung video, tampak seorang perempuan memberikan penjelasan.

Menurut perempuan tersebut, pria itu sering membuka jendelanya untuk mengintip. “Sering buka jendela. Ngintip dia. Telanjang bulat,” katanya dalam video tersebut.

Baca juga :Berlaku Mulai Besok, Warga Medan Tidak Pakai Masker Dikenakan SanksiMenurutnya, si pria mengintip dirinya dan anak gadisnya. Tidak ada barang milik perempuan itu yang hilang. Menurut pengakuan perempuan itu, kejadian ini sudah tiga kali terulang.

“Pengakuan dia (pria itu) sudah tiga kali (mengintip),” sebut wanita tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari membenarkan kalau pria tersebut melakukan aksi mengintip.”Dia ngintip aja itu,” kata Edy Safari

Edy menilai perbuatan pria itu diselesaikan secara kekeluargaan. “Diselesaikan Bhabinkamtibmas secara kekeluargaan. Untuk unsur pidana belum ada,” ujar Edy.

Add a Comment