Viral!! Video Sekelompok Pria Meneriaki Anggota Brimob di Medan

Sekelompok Pria Meneriaki Anggota Brimob Medan

PrimaBerita – Viral sebuah video sekelompok pria meneriaki anggota Brimob di Medan, Sumatera Utara. Video tersebut telah tersebar luas di media sosial. Atas peristiwa yang terjadi itu, Polisi pun turun tangan mengecek kebenaran kejadian tersebut.

Dalam video yang diterima primaberita.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (30/4/2020), terlihat seseorang merekam sekelompok pria berdebat dengan seorang pria berjaket. Video sekelompok pria meneriaki anggota Brimob di Medan yang viral di media sosial itu berdurasi 1,32 detik.

“Jangan gitu, Bang, kuli-kuli kami, jangan ngomong kasar kayak gitu. Banyak juga kawan kita Brimob, Bang,” kata pria di dalam video tersebut.

Ada seorang anggota Brimob terlihat memenangkan pria-pria tersebut. Dia seperti mengajak sekelompok pria itu agar tenang.

Lalu, beberapa detik kemudian anggota Brimob itu diteriaki. Dan ada seorang pria berbaju hitam meminta personel tersebut untuk memukulinya.

Baca juga : Viral Video Kedai Tuak di Sumut Dipaksa Tutup, Polisi Sebut Ketua FPI Sudah Minta Maaf

“Pukul. Pukul, Bang,” sebut pria berbaju hitam itu.

Sementara itu, pria lainnya menyebutkan pria berjaket tersebut menjadi penyambung lidah ke orang proyek. Ia sempat meminta agar proyek yang disebut itu dihentikan. Tak diketahui proyek apa yang dimaksud.

Saat ditelusuri, diketahui kejadian itu di bekas gedung Medan Plaza. Sekelompok pria diduga dari salah satu organisasi kepemudaan (OKP) memaksa bertemu dengan pemborong. Jika tidak diizinkan, mereka meminta proyek itu dihentikan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan pihaknya belum mengetahui secara detail peristiwa tersebut. Namun, dia telah memerintahkan personel mengecek ke lokasi.

Add a Comment