Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Jalan Ringroad Medan, Pajero Terangkat Keatas

Tabrakan Beruntun Mobil Jalan Ringroad Medan

PrimaBerita – Telah terjadi tabrakan beruntun 4 mobil di jalan Ringroad Medan. Lokasi kejadian terjadi tepatnya di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Medan Sunggal, Sumatera Utara pada Kamis (14/5/2020) petang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut sekitar pukul 18.00 WIB. Tabrakan beruntun 4 mobil di jalan Ringroad Medan tersebut yakni, truk, Mitsubishi Pajero, Honda Jazz, dan satu unit Mitsubishi L300.

Belum diketahui pasti korban dalam peristiwa nahas tersebut. Terlihat satu unit mobil Mitsubishi Pajero terangkat ke atas mobil Honda Jazz.

Sementara di belakang Honda Jazz tersebut terdapat satu unit truk. Puing-puing kaca mobil terlihat berserakan di jalan.

Menurut keterangan seorang warga P (40), bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dia menyampaikan bahwa kejadian itu terjadi dekat persimpangan dalam keadaan lampu merah.

Dia menjelaskan pada saat posisi lampu merah pada saat berhenti, ada sebuah mobil truk yang melaju dari arah Jalan Ringroad menuju persimpangan di Jalan Gagak Hitam. Karena mobil tertahan mobil tangki, mobil Pajero yang berada di urutan keempat terangkat dan menindih mobil Honda Jazz yang berada di depannya.

Diduga truk itu mengalami rem blong, sehingga menghantam mobil yang sedang berhenti di lampu merah. Truk tersebut menghantam mobil Pajero yang berada di urutan keempat.

Tepat pada saat berhenti, ada sebuah mobil truk yang melaju dari arah Jalan Ringroad Pajero itu kemudian terangkat keatas dan menindih mobil Honda Jazz yang berada di depannya.

Dia juga mengatakan bahwa ada lima kendaraan dalam kecelakaan lalu lintas. Menurut keterangannya, tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Ada lima mobil. Satu mobil tangki, lalu mobil box, mobil Honda Jazz, Pajero, lalu truk,” tegasnya.

Seorang personel kepolisian Unit Lantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan mengatakan, bahwa pihaknya masih di TKP.

Add a Comment