Kakak Bunuh Adik Hanya Karena Kalah Main Game Online

Kakak Bunuh Adik Hanya Karena Kalah Main Game Online

PrimaBerita – Di Rusia, seorang kakak yang diketahui bernama Alexander tega bunuh adik sendiri hanya karena kalah main game online.

Kepada polisi, Alexander mengaku telah melenyapkan nyawa adiknya yang masih berusia 7 tahun karena kalah dalam permainan di smartphone.

Baca Juga: Transportasi Mulai Kembali Beroperasi Besok Meski Mudik Dilarang, Bagaimana MRT Jakarta?

Melansir dari situs Mirror, rabu (06/05/2020), orangtua kedua anak tersebut diketahui sedang menginap di rumah orangtuanya bersama dengan bayinya yang baru 6 bulan.

Saat itu Alexander terbangun lalu bermain game online pada ponsel pintarnya. Namun masih ronde pertama Alexander sudah kesal karena kalah.

Ia lantas menghancurkan benda-benda/properti yang ada di dalam rumahnya.

Mendengar itu sang adik pun terbangun akibat suara gaduh yang diciptakan sang kakak. Saking takutnya, ia malah sempat bersembunyi di dapur.

Entah apa yang sedang merasuki sang kakak, dalam keadaan marah akhirnya Alexander menikam adiknya sebanyak lima belas kali.

Alih-alih karena takut sang adik akan melapor kepada ibu mereka. Ia takut semua perbuatan yang dilakukannya bocor kepada ibu mereka.

Bahkan ia juga menghancurkan telepon di rumahnya. Adik Alexander akhirnya meninggal di tempat.

Menurut laporan yang didapat, Olga sang ibu kedua anak tersebut kaget dan tak percaya terhadap yang dikatakan oleh anak pertamanya.

Olga pun memanggil pihak berwenang. Selama dilakukan proses interogasi, Alexander (13) pun mengakui semua perbuatannya.

Oleh karena sesuatu yang sangat sepele yaitu karena takut didiamkan oleh teman-temannya akibat kalah dalam permainan online.

Selain itu karena takut adiknya mengadu setelah merusak properti di rumah. Lantas perbuatan anak berusia 13 tahun tersebut sungguh mengejutkan orang-orang.

Padahal menurut sejumlah sumber, kakak yang tega bunuh adik sendiri karena kalah game online adalah siswa baik.

Add a Comment