Ini Sinopsis Drakor The World Of The Married Episode 15

PrimaBerita – Drakor atau Drama Korea The World of The Married merupakan drakor yang banyak peminatnya. Dengan alur cerita yang mengundang penasaran dan emois, membuat drakor ini menjadi terbaik pada bulan ini dan kemarin. Sinopsis The World of The Married episode 15 yang bisa anda baca.

Episode pertama The World of the Married mendapatkan rating rata-rata 6,2 persen se-Korea Selatan. Angka itu terus melesat hingga mencapai 24,3 persen untuk episode ke-14 yang tayang di Korea pada 9 Mei 2020.

Hal tersebut membuat The World of the Married resmi menggeser SKY Castle sebagai drama terlaris dan rating tertinggi di sepanjang sejarah televisi kabel.

The World of the Married juga tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 19.15 WIB.

Berikut sinopsis The World of Married episode 15 .

Upaya Yeo Da-kyung (Han So-hee) mempertahankan keharmonisan rumah tangganya bersama Lee Tae-oh (Park Hae-joon) hancur seketika.

Dia yang berusaha keras menarik perhatian Lee Tae-oh dengan mengajak Joon-young tinggal bersama malah menjadi boomerang. Pada akhirnya, Joon-young memilih kembali pada sang ibu, Ji Sun-woo (Kim Hee-ae). Fakta pahit lain yang harus diterima Da-kyung yakni kala Sun-woo mengungkap bahwa Tae-oh berselingkuh dengannya.

Kejadian tersebut membuat episode 15 The World of the Married akan menjadi pertarungan puncak antar karakter utama.

Episode kali ini akan menyoroti sikap yang akan diambil Da-kyung usai tersadar bahwa dirinya pun dikhianati oleh Tae-oh. Begitu juga dengan nasib Tae-oh setelahnya.

Di sisi lain, akan terungkap pula rencana Sun-woo pada kehidupan dan kariernya di kota Gosan. Tetap pergi atau bertahan di sana. Produser acara pun telah mengisyaratkan bahwa seluruh permasalahan dalam drama ini berada di ujung tanduk dan intensitas kian tinggi jelang episode puncak.

Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap. Langkah Ji Sun-woo selanjutnya saat dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga.

Add a Comment