4 Hal dari Drakor Populer Penthouse 2 yang Cukup Mencengangkan

Drakor Populer Penthouse 2

PrimaBerita – Drakor (drama Korea) populer The Penthouse musim keduanya secara resmi telah tayang pada 19 februari 2021 lalu. Berdasarkan Nielsen Korea, 2 episode The Penthouse II bahkan berhasil menyabet rating yang tinggi yakni 15,1% dan 20,4%. Penonton pun menjadi semakin antusias akan kelanjutan setiap episodenya.

Meski baru menayangkan 2 episode akan tetapi drakor populer Penthouse II sudah banyak membuat penonton merasa tercengang. Kira-kira hal apa saja yang membuat penonton sampai bisa tercengang? Simaklah rangkuman berikut ini.

Diketahui ibunda Je Ni, Kang Ma Ri dan ibunya Min Hyeok, Go Sang A merupakan sahabat yang selalu akrab dan menempel kemana-mana. Namun kali ini ada adegan yang mampu membuat penonton kaget yakni adegan ciuman. Adegan berciuman antara Ibu Kang Ma Ri dan ayah Min Hyeok, Lee Kyu Jin terjadi lantaran Kyu Jin sedang mabuk. Alhasil Kyu Jin mengira kalau Ma Ri adalah istrinya. Sementara itu Ma Ri pun akhirnya ikut khilaf karena sudah lama tidak bertemu suaminya.

  • Yoo Je Ni Tobat

Pada episode awal The Penthouse musim kedua memperlihatkan Yoo Je Ni mulai peduli dengan perlakuan Je Ni yang memberi makanan kepada Ro Na. Akan tetapi perlakuan baiknya kepada Ro Na mendapat tentangan dari Seok Kyung dkk. Lantas Je Ni pun kerap menerima bullyan dari teman-temannya.

  • Oh Yoon Hee Bernyanyi Lagi

Kondisi suara Seo Jin yang mulai bermasalah membuatnya harus mencari orang pengganti untuk menyanyikan lagunya dalam konser. Akhirnya ada Young Ran yang menyanyikan lagu tersebut untuk lipsync Seo Jin. Penuh kecengangan, ternyata bukan Young Ran yang bernyanyi melainkan sosok Oh Yoon Hee.

  • Seo Jin Mulai Dapat Karma

Pada Penthouse 2 ini, Cheon Seo Jin mulai dapat karma. Ia mengalami permasalahan pada bagian tenggorokan yang mengakibatkannya harus melakukan operasi dan beristirahat secara total. Mengingat persiapan acara yang sudah terstruktur dan matang membuat Seo Jin pun kian stres. Ia bahkan masih memutar otak agar tetap bisa menggelar konsernya dengan baik. Sebagai penyanyi sopran tersohor, ia tidak ingin mengecewakan.

Add a Comment