Mampir Sebentar di Supermarket, Pria Ini Membawa Gratis Covid-19

Pria membawa Covid-19 ke Rumahnya

PrimaBerita – Seorang pria mampir sebentar di Supermarket dan pulang membawa virus corona atau Covid-19 gratis ke rumahnya. Begitu cepatnya penyebaran COVID-19 ini sehingga anda disarankan untuk tetap berada di dalam rumah.

Seorang pria yang juga merupakan seorang ayah itu, tidak samapi 5 menit mampir ke Supermarket telah menulari keluarganya yang teridir dari istri dan kedua anaknya.

Keluarganya harus menanggung dampak perjalanan mampirnya itu. Saat ini, ia dan keluarganya telah memasuki masa isolasi di minggu ketiga mereka.

Baca juga : WHO: Virus Corona (COVID-19) Jangan Dijadikan Politisasi

Keluarga yang tinggal di Devon, Inggris tersebut menceritakan kisahnya untuk garis bawahi pelanggaran kecil dari lockdown dapat membawa konsekuensi tragis.

Awalnya, Ia sebelumnya belanja sebentar ke sebuah supermarket. Pria itu kini membawa covid-19 secara gratis kepada kelaurga kecilnya itu.

“Kami telah diisolasi selama tiga minggu, aku membawa pulang virus setelah mampir Tesco sebentar,” ujar Peter Jones di dalam twitternya.

Bisa dianggap virus ini justru menjadi barang gratis yang dibawa oleh sang ayah. Yang dikhawatirkan ialah anak bungsunya harus di karantina meski usianya belum ada satu tahun. Di usianya yang masih sangat kecil, bayi lelaki tersebut saat ini terbaring tidak berdaya di rumah sakit. Hanya karena hal sederhana.

Baca juga :  Tak Lagi Lockdown, Aktivitas di Wuhan Kembali Normal

“Tiga dari kami telah sembuh dengan cepat tetapi anak kami yang berumur 1 tahun kurang beruntung,” ujarnya.

“Putraku masih di rumah sakit saat ini, memulihkan diri dari infeksi #coronavirus.

Untuk itu tetaplah di rumah hingga virus ini menghilang, membela negara dengan dengan dirumah aja.

Add a Comment