Wow…Telkomsel Bagi-Bagi Kuota 30 GB Gratis !! Cek Kuota Sekarang

telkomsel bagi-bagi paket 30 gb

PrimaBerita – Dikarenakan para siswa sudah melakukan proses pembelajaran dari rumah akibat virus corona, Telkomsel telah melakukan bagi-bagi paket gratis sebesar 30 gb.

Hal tersebut dilakukan Telkomsel guna membantu masyarakat khususnya pelajar agar tetap bisa mengoptimalkan proses belajarnya walau kegiatan di sekolah ditiadakan (libur).

Telkomsel juga menggandeng beberapa aplikasi e-learning seperti Quipper, Bahaso, Zenius, dan Cakap untuk menghadirkan paket bebas akses bernama ilmupedia tanpa biaya. Jadi para siswa akan tetap bisa belajar secara mandiri walau sedang jarak jauh.

Tak hanya siswa saja sebenarnya. Keberadaan Telkomsel bagi-bagi 30 gb secara gratis turut dirasakan para mahasiwa yang juga sedang menunaikan proses belajar dari rumahnya masing-masing. Untuk menambah ilmu mereka.

Dirut Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan sebagai leading telco digital company, Telkomsel pro-aktif untuk ikut serta dalam upaya penanganan virus corona/covid-19. Mereka mengambil peran sebagai connectivity enabler dengan mengoptimalkan aset demi menjaga semua elemen masyarakat agar selalu terhubung disegala sektor kehidupan.

Baca juga : Dampaknya Kalau Indonesia Menerapkan Lockdown, Ngeri Juga!

“Namun Telkomsel tidak berjalan sendiri, kami juga memaknai semangat gotong royong yang didorong pemerintah dengan bergandeng tangan dan mempererat kolaborasi bersama para pemangku kepentingan agar kita semua dapat terus bergerak maju dimasa yang penuh tantangan ini,” tulis Setyanto dalam keterangan tertulis (17/03/2020).

Paket gratis sebanyak 30 gb ini sudah bisa diaktivasi oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, sejak hari selasa kemarin (17/03/2020). Dan akan tersedia pada aplikasi LinkAja.

Untuk mencegah adanya lonjakan traffic data, Telkomsel pun sudah menyiagakan tambahan kapasitas jaringan disejumlah wilayah di tanah air. Selain itu, Telkomsel juga sudah melakukan pengamanan jaringan pada rumah sakit dan posko-posko penanggulangan wabah covid-19. Telkomsel hadir untuk negeri ditengah ancaman yang sedang menghadang.

Add a Comment