Vanessa Angel, Dari Prostitusi Online Hingga Kasus Narkoba

Vanessa Angel kasus narkoba

PrimaBerita – Vanessa Angel dan suaminya yang akrab disapa Bibi, kini sedang diamankan polisi karena adanya dugaan kasus pemakaian narkoba. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jakarta Barat.

“Diamankan tadi malam, hari senin 16 maret di jalan Diamond, Srengseng, Jakbar, di dalam kamarnya, tutur Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Tambahnya lagi, bukti yang didapat berupa barang psikotropika.

“BB (barang bukti) yang kami amankan diduga ketiganya ada keterlibatan masalah narkoba. Berdasarkan laporan, ada dua puluh butir psikotropika yang kami temukan,” tandasnya.

“Kita tunggu saja hasilnya. Nanti akan kami sampaikan lagi,” katanya lebih lanjut.

Dalam penangkapannya, Vanessa Angel (VA) terlihat kooperatif. Dia ditangkap bersama suaminya, FA (30), dan seorang perempuan berinisial CL (23) yang merupakan asistennya sendiri di kediaman mereka di Permata Mediterania, Cluster Diamon, Jakarta Barat.

lihat lainnya : Ririn Ekawati Diamankan Terkait Kasus Narkoba

Hingga sekarang, ketiganya juga masih dalam status pengamanan dan pemeriksaan. Kondisi Vanessa Angel terkait kasus narkoba yang menimpanya tadi malam juga baik-baik saja. Karena ia diketahui sedang hamil anak pertama. Polisi masih mau menyelidiki lebih lanjut kronologisnya terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang mereka lakukan.

Skandal Vanessa Angel Sebelumnya

Vanessa yang tengah berbadan dua, sebelumnya sudah pernah juga berurusan dengan polisi lantaran menjadi tersangka terkait prostitusi online yang ia kerjakan tahun 2019 lalu.

“Menjemput rezeki di awal tahun 2019… Hello Surabaya!” tulisnya pada instastory akun instagram pribadinya.

Namun hal itu tidaklah benar-benar rezeki yang halal. Saat menjelang sore ia ditangkap di sebuah kamar hotel bersama seorang lelaki saat Vanessa sedang melayani nafsu pelanggannya. Akhirnya ia dijerat pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan vonis lima bulan penjara.

Setelah penangkapan tersebut, netizen ramai memviralkan tarif 80 juta untuk membully bintang FTV Vanessa Angel.

Add a Comment