Begini Kronologi Vanessa Angel Terkait Kasus Narkoba, Dibebaskan

Vanessa Angel Terkait Kasus Narkoba

PrimaBerita – Kasus Narkoba lagi-lagi menjerat sederet artis Indonesia, kali ini Vanessa Angel ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia diamankan bersama sang suami, Bibi, dan satu orang lainnya.

Begini kronologi penangkapan hingga pembebasan Vanessa Angel terkait kasus narkoba

Vanessa Angel Ditangkap dengan Suami dan Asistennya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan Vanessa Angel diamankan bersama sang suami, Bibi. Asistennya juga diamankan. Inisialnya adalah FA, laki laki, umur 30 tahun. Yang kedua VA, umur 25 tahun, perempuan. Kemudian yang ketiga CL, umur 23 tahun, perempuan.

Vanessa Angel, Bibi, dan asistennya diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediaman mereka di Permata Mediterania, Cluster Diamond, Jakarta Baratpada hari Senin, 16 Maret.

baca juga : Vanessa Angel, Dari Prostitusi Online Hingga Kasus Narkoba

20 Psikotropika Ditemukan Polisi

Ketika mengamankan, polisi menemukan 20 butir narkoba jenis psikotropika. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan terkait barang terlarang itu.

Vanessa Angel Dibebaskan polisi

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru. Menurutnya, tak ada alasan menahan Vanessa dan asistennya berinisial CL”Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tak ada alasan untuk menahannya,” kata Audie.

Vanessa Angel juga sudah melakukan proses tes urine. “Satu orang positif, yang laki-laki FA alias BB,” tukasnya.

Add a Comment