Alamak!! Lockdown di Inggris, Sapu Pun Dijadikan Sex Toys

sapu - lockdown di inggris

PrimaBerita – Beberapa negara sudah menerapkan karantina ketat atau lockdown, seperti di Malaysia, Italia, Filipina, Prancis, Yordania, termasuk Inggris. Negara-negara ini telah melarang warganya untuk melaksanakan aktivitas di luar rumah. Jika ada masyarakat yang melanggar aturan lockdown, maka sejumlah sanksi akan disematkan kepada pelanggar, misalnya membayar denda yang cukup mahal.

Akan tetapi tak bisa dipungkiri, bahwa ketika berada di rumah selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu, pastilah ada rasa bosan yang menghadang. Anak-anak hanya disibukkan dengan belajar lewat online serta bermain seadanya dan menonton televisi. Pun bagi orang dewasa. Work From Home (WFH) akan membuat mereka merasa jenuh.

Lalu sebuah fakta mengejutkan dari negara Inggris yang disurvei oleh EOT Cleaning Services Company. Semasa aturan lockdown, orang-orang di Inggris telah memanfaatkan alat kebersihan seperti sapu untuk memuaskan hasrat seksnya. Bahkan spatula pun termasuk dijadikan sebagai sex toys.

baca lainnya: Tamu Absen, Pasangan Ini Akhirnya Livestream Pernikahan Lewat IG

EOT Cleaning Services Company telah menyurvei sebanyak total 1.668 orang tentang benda rumah tangga yang layak dijadikan sebagai mainan seks. Alhasil peringkat teratas dari responden adalah spatula yang kita tahu fungsi utamanya untuk kegiatan memasak.

Diikuti barang rumah tangga lainnya yaitu tali, sarung tangan plastik, lap debu, sapu, alat penghisap debu, dan yang terakhir adalah meja kaca.

“Untuk menjaga agar segala sesuatu tetap kreatif, orang-orang Inggris telah mengakui untuk menggunakan cara-cara baru untuk meningkatkan hal-hal di kamar tidur,” kata mereka dalam pernyataan resminya.

baca lainnya: Corona Menyusup Diresepsi Pernikahan Alhasil 37 Tamu Kena Covid-19

Padahal Departemen Kesehatan New York City juga pernah mengeluarkan panduan grafis mengenai cara aman dalam berhubungan intim/seks ditengah mendunianya wabah virus corona. Disitu dikatakan bahwa masturbasi tidak akan menyebarkan covid-19.

“Anda adalah pasangan seks teraman anda. Masturbasi tidak akan menyebarkan covid-19, terutama jika anda mencuci tangan (dalam mainan seks apapun) dengan sabun dan air selama setidaknya 20 detik sebelum dan sesudah,” tulisnya.

Add a Comment