Tamu Absen, Pasangan Ini Akhirnya Livestream Pernikahan Lewat IG

livestream pernikahan

PrimaBerita – Apa jadinya jika sepasang kekasih melakukan livestream pernikahan akibat para tamu membatalkan kehadiran? Bahkan keluarga inti pun tak hadir karena takut terinfeksi virus corona (covid-19).

lihat berita lainnya: Corona Menyusup Diresepsi Pernikahan Alhasil 37 Tamu Kena Covid-19

Lagi-lagi virus corona memang membuat manusia panik. Sejumlah himbauan telah dilakukan pemerintah diseluruh negara untuk mengurangi ancaman virus yang dapat menyerang sistem pernafasan ini.

Adanya himbauan agar bertahan di rumah masing-masing telah merubah gaya hidup sebagian orang. Untuk sementara, demi meminimalisir pergerakan kasus covid-19, diberlakukan pembatalan bagi acara reuni, arisan, atau pertemuan-pertemuan yang mempersatukan banyak orang disatu tempat, bahkan pernikahan sekalipun.

Namun rupanya tak berpengaruh pada pasangan pengantin yang satu ini. Mereka tetap menggelar pernikahannya dan sudah menebar undangan sebelumnya.

Kedua mempelai tersebut bernama Aaron Cook dan Jera Foster Fell yang menggelar pernikahan di Central Park, Amerika Serikat. Sebelum hari yang dinantikan, pasangan ini mengaku sempat menangis karena disebut harus membatalkan.

“Kami membatalkan makan malam rehearsal kami. Kami membatalkan resepsi kami. Kami menemukan banyak halangan dan penyesuaian menuju hari besar. Banyak air mata dan kegelisahan. Tapi kami memutuskan untuk membuat perayaan kecil di luar Central Park Conservatory Gardens,” tulis sang mempelai wanita pada unggahan instagramnya.

Walau dengan gelaran resepsi sederhana dan tanpa pemain musik, Jera mengaku bahagia akhirnya bisa dipersunting oleh kekasih jiwanya.

Tamu undangan tidak ada yang hadir demikian juga dengan keluarga inti. Uniknya, pasangan ini berinisiatif memanfaatkan sosial media untuk melakukan siaran langsung melalui instagram dan akun skype mereka.

Hal ini diperbuat agar kerabat serta tamu undangan yang sudah absen tetap bisa menikmati hari janji suci dan air mata kebahagiaan sang mempelai.

“Kami melakukan skype dengan ayahku di Vermont dan orang tua Aaron di Australia dan menghubungkan mereka dengan speaker jadi mereka tetap bisa membacakan pesan mereka,” tulisnya.

Diketahui livestream (siaran langsung) pernikahan mereka telah ditonton lebih dari 16.000 orang.

Add a Comment