Pemain Buangan Liga Inggris Ikut Berjasa Memenangkan Inter Milan

PrimaBerita – Saat menjamu AC Milan di Liga Italia pada Minggu (09/02) waktu setempat, sederet pemain buangan Liga Inggris ikut berjasa membawa kemenangan bagi Inter Milan.

Sedikitnya ada lima pemain buangan Liga Inggris yang tampil membela Inter saat menghadapi Milan. Mereka adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, Christian Eriksen, dan Victor Moses.

Keberadaan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, jadi pintu bagi para eks Premier League itu ke Giuseppe Meazza. Mereka seperti terlahir kembali setelah sempat terpuruk di klubnya masing-masing.

Baca juga : Messi Menjadi Pemain Sepakbola dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Di babak pertama, Conte menurunkan tiga eks kombatan Liga Inggris seperti Lukaku, Sanchez, dan Young. Ketiganya adalah mantan pemain Manchester United. Sementara Moses dan Eriksen baru dimainkan di babak kedua.

Tak bisa dipungkiri kelima pemain tersebut memiliki jasa dalam kemenangan di laga bertajuk Derby della Madonnina itu.

Lukaku menyumbang satu dari empat gol Inter yang berhasil mengalahkan Milan 4-2. Sementara Moses menyuplai assist lewat umpan silang matang kepada Lukaku.

Young yang meredup di MU malah jadi andalan Conte sejak tiba di bursa transfer Januari. Bek sayap 34 tahun itu tampil impresif saat bertahan maupun membantu serangan dari sisi kiri.

Baca juga : Ini Pemain Liverpool yang Berpotensi Pergi pada Musim Akhir

Sementara Sanchez berhasil merepotkan barisan pertahanan Milan. Penyerang asal Chile itu sukses memberikan assist kepada Matias Vecino.

Sedangkan Eriksen nyaris mencatat namanya di papan skor. Tendangan bebasnya jarak jauh hanya menghantam mistar gawang Gianluigi Donnarumma.

Milan juga sebenarnya punya eks bintang Premier League, Zlatan Ibrahimovic. Penampilan mantan pemain MU itu juga tak kalah impresif dengan catatan satu gol dan satu assist di laga ini. Sayang, Ibra gagal membawa Milan raih poin di markas rival sekota mereka

Add a Comment