7 Minuman Segar Rebutan di Kota Tokai, Jepang

PrimaBerita – Liburan Tahun Baru Imlek telah dekat. Banyak wisatawan yang melakukan liburan ke Jepang. Ke Jepang pasti mengunjungi Tokyo, Hokaido dan Nagasaki. Banyak yang belum mengetahui kota wisata yang satui ini, Kota Tokai. Kota yang dibanjiri minuman-minuman segar yang beraneka ragam.

Berikut rekomendasi minuman segar yang harus dicoba:

YATAGARASU 

Mendulang popularitas yang sama seperti the hoji, minuman bergaya Jepang terus menjadi kesukaan para warga lokal dan wisatawan. YATAGARASU membeli daun-daun teh bernama “Uji Cha no Sato” langsung dari petani teh di Kota Wazuka, Kyoto.

Kedai ini hanya menggunakan teh dari satu tempat. Minuman tehnya tidak dicampur sehingga kamu dapat menikmati aroma dan rasa daun-daun tehnya.

OHAGI3 Amagasaka Branch 

OHAGI3 Cabang Amagasaka memiliki enam jenis ohagi biasa dan ohagi bulanan. Kami sarankan untuk mencoba minuman dan hidangan pencuci mulut yang dibuat dari bahan-bahan khas Jepang seperti Teh Matcha Nishio, Teh Hoji Kyo, dan parfe ohagi.

Ohagi dari kedai ini berisi pasta kacang buatan sendiri.

Finest Café 

Bagi yang sadar akan kesehatan, kami sarankan Finest Café, terletak di sebelah klub olahraga FINEST. Kamu dapat tetap bersantap di kafe ini meskipun bukan anggota klub. Kamu juga dapat menikmati minuman protein sesuai anjuran ahli gizi.

Bukan hanya bernutrisi, tapi hanya mengandung sekitar sepertiga hingga setengah kalori dari minuman normal.

+Kombucha

+Kombucha adalah kedai langka yang berspesialisasi pada teh kombu (rumput laut). Teh kombu buatan +Kombucha difermentasi selama 10 hari, sehingga mengandung bakteri asam laktat nabati yang bagus untuk kesehatan jasmani, kulit, dan pencernaan.

change“s”

Di change”s”, kamu dapat meneguk jus buah campur sayur-mayur yang segar. Karena sang pemilik adalah bagian dari industri grosir, kedai ini memiliki persediaan bahan-bahan segar yang melimpah.

TIME to TEA 

TIME to TEA memiliki menu minuman yang menggunakan enam jenis teh, termasuk teh Taiwan dan Jepang. Di kedai ini, kamu dapat menikmati minuman yang diramu oleh sang pemilik kedai sendiri yang telah menjalani pelatihan di Taiwan.

Lakeside Bird’s Café 

Lakeside Bird’s Café adalah kedai teh khusus bawa pulang yang letaknya tepat bersebelahan dengan Car-Den, sebuah kafe dan galeri di sebelah selatan Peternakan Aichi.

 

Add a Comment